Tuesday, January 28, 2014

Menunggu Kepastian Pengumuman CPNS Honorer K2

Info CPNS - Menunggu adalah aktifitas yang paling membosankan, apalagi yang ditunggu tidak jelas tepatnya kapan. Itulah yang tengah dialami kawan-kawan kita yang lagi menunggu hasil tes CPNS Honorer K2. Baru-baru ini telah diinformasikan bahwa pengumuman akan diumumkan pada tanggal 4 Februari dengan alasan agar seluruh honorer K2 yang ikut tes bisa melihat semua data-datanya jadi tidak hanya pada daerah tertentu saja. Peserta tes CPNS Honorer K2 berjumlah sekitar 640 ribuan padahal pemerintah hanya menyediakan 218 ribu kursi atau hanya 30 persennya saja.

menunggu-kepastian-pengumuman-cpns

Semoga saja pengumuman tersebut tidak mundur lagi karena kurangnya kesiapan hasil data seperti pada penundaan sebelumnya. Kita hanya bisa pasrah dan berdoa semoga mendapatkan yang terbaik meskipun kita tahu bahwa yang diterima hanya sekitar 30 persen saja dari peserta tes CPNS Honorer K2. Terus, bagaimanakah nasib 70 persen peserta Honorer K2 ?

Bagi yang belum lolos nantinya, jangan berkecil hati karena masih ada rejeki lain yang lebih baik dari yang anda perkirakan. Jika anda masih memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi CPNS Pelamar Umum Tahun 2014, tidak ada salahnya anda coba kembali dengan mempersiapkan diri belajar materi soal CPNS dengan lebih matang. 

Blog kami juga memberikan banyak contoh soal CPNS yang bisa anda kunjungi setiap saat. Anda bisa belajar secara free pastinya dan kami mendapatkan soal-soal CPNS tersebut dari sumber yang bisa dipercaya. Namun jika anda ingin mendapatkannya lebih komplit, silahkan daftarkan diri anda disini sebagai member. Disitu tersedia paket lengkap TKD [ Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, Tes Karakter Pribadi ] dan paket TKB yang bisa anda dapatkan jika anda lolos pada tes TKD. Salam sukses !

0 komentar:

Post a Comment