Friday, October 13, 2017

LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN OKTOBER 2017

Info Loker - Berikut admin share informasi Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017. Pada bulan ini BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan kepada putra - putri Indonesia untuk bergabung dengan salah satu BUMN tersebut. Jika anda berminat mendaftar, berikut ini spesifikasi dan beberapa persyaratan yang wajib anda penuhi :

LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN OKTOBER 2017

LOWONGAN AUDITOR (ADT)

  1. Tugas dan Tanggung Jawab.
  2. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan.
  3. Menjalankan peran sebagai auditor : Audit operasional, Audit investigatif, Audit tujuan tertentu.
  4. Melaksanakan kegiatan non audit : Asistensi dan konsultasi, Peer review, Counterpart auditor eksternal, Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal.
A. Persyaratan
 
  1. Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika,
  2. Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan,
  3. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00),
  4. Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017,
  5. Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor,
  6. Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah,
  7. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan,
  8. Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik,
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik,
  10. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris,
  11. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan,
  12. Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya.

B. Berkas yang harus dilampirkan :

  1. Copy Ijazah pendidikan terakhir
  2. Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
  3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
  5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)

C. Ketentuan unggah dokumen :

  1. Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip atau .rar (maksimal 10 MB).
  2. Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
  3. Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
  4. Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.

D. Benefit :

  1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

D. Catatan :

  1. Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
  2. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  3. sia Pensiun 56 Tahun
  4. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia

F. Himbauan :

  1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
  2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
  3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910.

Pembukaan Pendaftaran Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan ditutup tanggal 22 Oktober melalui pendaftaran online. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan - persyaratan lainnya, silahkan anda kunjungi ke laman resminya di recruitmen.bpjsketenagakerjaan.

Tuesday, October 10, 2017

RECRUITMENT BNI BULAN OKTOBER TAHUN 2017

Lowongan Kerja - Berikut ini admin share info Lowongan Kerja Bank BNI bulan Oktober Tahun 2017. Ada 2 formasi yang dibutuhkan yaitu recruitment BNI sebagai ODP khusus S2 dan ODP khusus S1. Selengkapnya, silahkan baca persyaratan-persyaratannya dibawah ini :

RECRUITMENT BNI BULAN OKTOBER TAHUN 2017

A. Officer Development Program (S2)
  • Location : Seluruh Indonesia (sesuai dengan pilihan area penempatan)
  • Closing : 15 Oct 2017
  • Min. Qualification : S2
  • Min. GPA     : 3.00
  • Max. Age     : 28
Persyaratan Masuk :

  • S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • IPK Min 3.00
  • Usia Maksimum: 28
  • Menguasai bahasa Inggris dan mengirimkan skor anda dalam aplikasi (TOEFL / TOEIC / IELTS)
  • Integritas kuat, High energy, dan Passionate
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program berlangsung (6 bulan)
  • Ditempatkan di wilayah pilihan penempatan (berdasarkan aplikasi Anda)
  • Tidak ada ikatan kerja dan penahanan diploma

B. Officer Development Program (S1)

  • Location : Seluruh Indonesia (sesuai dengan pilihan area penempatan)
  • Closing : 15 Oct 2017
  • Min. Qualification : S1
  • Min. GPA : 3.00
  • Max. Age : 26

Persyaratan Masuk:

  • S1 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • IPK Min 3.00
  • Usia Maksimum: 26
  • Menguasai bahasa Inggris dan mengirimkan skor dalam aplikasi (TOEFL / TOEIC / IELTS)
  • Integritas kuat, High energy, dan Passionate
  • Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program berlangsung (6 bulan)

Catatan :

  • Tidak ada ikatan kerja dan penahanan diploma 
  • Akan ditempatkan di wilayah pilihan penempatan (berdasarkan aplikasi Anda)

Info lengkap kunjungi situs resminya disini. Itu tadi informasi mengenai Recruitment BNI bulan Oktober Tahun 2017. Semoga bermanfaat.

JADWAL TES KOMPETENSI DASAR TAHAP 2 TAHUN 2017

Info CPNS - Berikut ini admin share Jadwal Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 Tahun 2017. Ada beberapa instansi yang akan menyelenggarakan Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 ini, diantaranya dari jadwal CPNS pusat, jadwal CPNS lokasi mandiri, dan jadwal CPNS UPT BKN. Jadwal tes ini diperuntukkan bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus tes seleksi administrasi pada masing-masing instansi.

JADWAL TES KOMPETENSI DASAR TAHAP 2 TAHUN 2017

Waktu ujian Tes Kompetensi Dasar adalah 90 menit. Peserta tes wajib hadir 60 menit sebelum ujian berlangsung guna melakukan registrasi. Persiapkan berkas-berkas yang wajib dibawa untuk melakukan registrasi, seperti KTP, Kartu Peserta Ujian atau persyaratan lainnya yang sudah ditentukan oleh Instansi masing-masing.

Baca juga : Download Soal CPNS Tes Intelegensi Umum

Selengkapnya, mengenai waktu, tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar bisa anda unduh file lengkapnya dibawah ini :

  1. JADWAL CPNS 2017 PUSAT KANREG BKN
  2. JADWAL CPNS 2017 LOKASI MANDIRI PROPINSI
  3. JADWAL CPNS 2017 UPT BKN
  4. SESI SKD CPNS TAHUN 2017

Jika anda menginginkan soal CPNS lengkap dan murah baik itu Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang terdiri dari tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum, dan tes kemampuan pribadi dan Soal CPNS Tes Kompetensi Bidang (TKB), silahkan kunjungi linknya disini.

Baca Juga : Prediksi Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar

Itu tadi informasi admin mengenai Jadwal Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 Tahun 2017. Semoga sukses!.

Monday, October 9, 2017

LOWONGAN KERJA ASTRA INTERNATIONAL (FRESH GRADUATE) 2017

Berikut ini admin share Lowongan Kerja Astra International Tahun 2017 buat yang fresh graduate. Bagi anda yang belum memiliki pengalaman kerja dan berminat untuk bergabung di Astra International, silahkan daftarkan diri anda segera karena telah dibuka 3 lowongan yang bisa anda pilih dibawah ini :

LOWONGAN KERJA ASTRA INTERNATIONAL (FRESH GRADUATE) 2017

ADMINISTRASI

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. D3 jurusan Akuntansi
  • Pengalaman kerja : 0 – 2 tahun
  • Bersedia penempatan di Sunter
  • Memiliki semangat untuk melayani
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dengan segala golongan
  • Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan eksplor hal baru
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman bekerja di bagian HRD menjadi sebuah keunggulan

AUDIT TRAINEE (AR TRAINEE)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan : Akuntansi, Keuangan, Teknik Industri, Ilmu Komputer , IT, Matematika /Statistik, Komunikasi
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja  max. 2 tahun
  • Fasih berbahasa inggris
  • Mampu berpikir analitis
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus.
  • Bersedia melakukan perjalanan di seluruh Indonesia (dengan frekuensi tinggi)

HR TRAINEE (HC TRAINEE)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan : Ekonomi, Psikologi, Hukum, Teknik Industri, Komunikasi, Administrasi Bisnis
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja  max. 2 tahun
  • Memiliki passion di bidang HR
  • Mampu berpikir analitis
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus.

Jika anda berminat segera kunjungi situs resminya dibawah ini. Jangan lupa untuk mengisi form yang sudah disediakan sebelum tanggal 30 November 2017.

LOWONGAN KERJA PT. JASA RAHAJA (PERSERO) OKTOBER TAHUN 2017

Info Loker - Berikut ini admin share Lowongan Kerja PT. Jasa Raharja (Persero) Tahun 2017. PT. Jasa Raharja membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, dengan persyaratan khusus dan umum yang bisa baca dibawah ini :


STAF ADMINISTRASI

Persyaratan Khusus:

  • Pria
  • Pendidikan Minimal S1 diutamakan jurusan: Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Manajemen Risiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).

SEKRETARIS DAN PUBLIC RELATION

Persyaratan Khusus:

  • Wanita
  • Pendidikan D3 / S1 diutamakan jurusan: Sekretaris, Komunikasi, Public Relation dan Bahasa
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Sekretaris / Public Relation.

Persyaratan Umum:

  • Belum menikah
  • Usia maksimal: 27 tahun (max ultah ke 27 pada tanggal 7 Oktober 2017)
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik dengan IPK Minimal 2.75
  • Mampu berkomunikasi secara aktif
  • Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Tidak memiliki Orang tua dan/atau Saudara Kandung yang masih aktif bekerja di PT. Jasa Raharja (Persero) (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  • Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.

Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil/Sortlist Candidate. Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan mulai tanggal 7 s/d 14 Oktober 2017. Silahkan kunjungi resminya di bawah ini :