Lowongan Kerja BAPERTARUM-PNS
- BAPERTARUM-PNS didirikan berdasarkan keputusan Presiden RI Nomor 14
Tahun 1993 tentang Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil, sebagaimana
telah diubah dengan Keputusan Presiden Nomor 46 Tahun 1994. Yang
melatarbelakangi didirikannya BAPERTARUM-PNS, antara lain Sebagai upaya
untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil untuk memiliki
rumah yang layak, Terbatasnya kemampuan Pegawai Negeri Sipil untuk
membayar uangmuka pembelian rumah dengan fasilitas Kredit Kepemilikan
Rumah atau KPR, Tabungan perumahan PNS dapat membentuk dana untuk
mengatasi kendala tersebut yang merupakan kegotong-royongan diantara
Pegawai Negeri Sipil dalam upaya peningkatan kesejahteraan antara
Pegawai Negeri Sipil. Saat ini BAPERTARUM-PNS membuka lowongan kerja
dengan formasi sebagai berikut :
STAF PERSONALIA
Kualifikasi
- Pend Min S1 (Jurusan Hukum)
- Berpengalaman di bidang Personalia HRD min 3 Tahun
- Menguasai UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
- Menguasai Perhitungan Pajak Penghasilan (Pph 21)
- Berpengalaman di bidang Personalia HRD min 3 Tahun
- Menguasai UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
- Menguasai Perhitungan Pajak Penghasilan (Pph 21)
STAF RELASI MEDIA DAN PROTOKOL
Kualifikasi
- Pria, Fresh Graduate
- Pend Min S1 (Segala Jurusan)
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Memahami Keuangan
- Mampu membuat Memo/Surat serta Kajian
- Pend Min S1 (Segala Jurusan)
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Memahami Keuangan
- Mampu membuat Memo/Surat serta Kajian
STAF KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI
Kualifikasi
- Wanita, Fresh Graduate
- Pend Min S1 (Jurusan Komunikasi, Jurnalistik))
- Mahir membuat Berita/artikel/siaran pers
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Mempunyai kemampuan menjadi MC dan menangani Call Center
- Pend Min S1 (Jurusan Komunikasi, Jurnalistik))
- Mahir membuat Berita/artikel/siaran pers
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Mempunyai kemampuan menjadi MC dan menangani Call Center
Bagi
yang berminat dapat mengirimkan Lamaran, Cv, Fc Ijazah, Transkrip, KTP,
Surat Keterangan Berkelakukan baik dari Kepolisian, Surat Keterangan
Berbadan sehat dari Dokter, (khusus bagi wanita , surat pernyataan tidak
dalam keadaan hamil), serta pas poto berwarna paling lambat 2 minggu
setelah pengumuman ini terbit. Lamaran dapat dikirim melalui email :
hrd@bapertarum-pns.co.id. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs
resminya disini. Semoga bermanfaat.
kapan brakhirnya mas. 2 minggu dari sekarang begitu mas
ReplyDeleteCoba kunjungi situsnya aja kang, heee
Delete