Wednesday, March 5, 2014

Lowongan CPNS Kemenkes 2014

Selamat datang diblog kami, sebuah blog yang membahas soal-soal CPNS dan Info CPNS. Kabar gembira bagi para dokter, perawat, dan bidan karena lowongan CPNS Kemenkes Tahun 2014 akan dibuka kembali. Penerimaan CPNS Kemenkes untuk tahun ini akan lebih memprioritaskan pada bidan PTT yang masa kerjanya sudah lama. Pada saat rapat Komisi IX, selain membahas mengenai anggaran Kemenkes Tahun 2014, Menteri Kesehatan mengatakan bahwa seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 ini, ia akan lebih memprioritaskan bidan PTT ( Pegawai Tidak Tetap ) untuk menjadi PNS [ sumber : Gatra ].


Formasi lowongan CPNS tahun ini masih sama pada tahun sebelumnya, bahwa kebutuhan formasi dokter, bidan, dan perawat masih dibutuhkan diberbagai daerah, khususnya daerah-daerah yang terpencil. Jadi, tahun 2014 ini, selain  Keguruan, Kemenkes juga merupakan instansi yang paling banyak membutuhkan calon pegawai negeri sipil.

Bagi para calon yang berminat mengikuti seleksi CPNS tahun 2014, ini merupakan kesempatan anda untuk belajar lebih giat lagi. Jika anda ingin belajar secara free/ gratis soal-soal CPNS baik itu Tes Kompetensi Dasar maupun Tes Kompetensi Bidang, anda tidak salah berkunjung kesini. Namun bila anda menginginkan e-book CPNS atau soal dengan sistem CAT lengkap, silahkan bergabung bersama kami disini. Selamat belajar dan salam sukses !

0 komentar:

Post a Comment