Tuesday, September 17, 2013

PENGUMUMAN CPNS PERPUSTAKAAN NASIONAL TAHUN 2013

Berdasarkan Pengumuman Nomor  : 2435/2/a/IX.2013, bahwa telah dibuka penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil dilingkungan Perpustakaan Nasional RI Tahun 2013. Adapun jabatan yang dibutuhkan diantaranya ; Pustakawan, Pengelola Serah Simpan KCKR, Pranata Komputer , Filolog Yunior, Konservator, Pengalih Media, Auditor, dan Pengelola Kegiatan dan Anggaran. Untuk rincian pendidikan dan jumlah formasi bisa anda download dibawah postingan ini. Pendaftaran akan dilakukan secara online melalui PORTAL Sistem Seleksi CPNS Nasional dengan alamat http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 16 s.d. 28 September 2013.


Persyaratan Pelamar berusia  serendah  - rendahnya  22 Tahun dan setinggi - tingginya 35 Tahun  per  1 Desember 2013 dan IPK serendah-rendahnya 2,80. Surat Lamaran ditulis  tangan dan ditujukan kepada Tim Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional RI dengan dilampiri :

•  Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir.
•  Kartu Tanda Pencari Kerja dari Kantor Dinas Tenaga Kerja.
•  Surat Keterangan Catatan Kepolisian
•  Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter
•  Foto copy KTP 
•  Pas photo hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar. 

Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online, agar mengunduh (download) dan mencetak tanda bukti pendaftaran selanjutnya menyampaikan langsung berkas persyaratan lamaran kepada Tim Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2013 dengan alamat Jl. Salemba Raya No.28A untuk mendapatkan Nomor Peserta Ujian  mulai  tanggal  19 September s.d.  02  Oktober  2013 mulaipukul 9.00 – 14.00. 

Pelamar atau peserta seleksi CPNS tidak dipungut biaya apapun dan Keputusan Tim Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2013 bersifat  MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat. 

Untuk lebih jelasnya mengenai jumlah formasi yang dibutuhkan dan penempatan para CPNS silahkan download disini. Bila anda belum mempunyai materi lengkap mengenai persiapan menghadapi soal CPNS, silahkan kunjungi di menu blog home kami atau juga bisa kunjungi ke link blog kami yang lain di disini. Disitu kami berikan soal-soal CPNS gratis secara online. Namun bila anda tertarik ingin membeli soal CPNS yang lebih lengkap silahkan kunjungi disini.

0 komentar:

Post a Comment