Sunday, March 26, 2017

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

Admin share info terbaru Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Bagi anda yang masih fresh graduate dan membutuhkan lowongan pekerjaan, tidak ada salahnya anda mencoba registrasi. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi serta alat Kesehatan. Tahun ini PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka rekrutmen dan seleksi calon Management Trainee Angkatan XIX Tahun 2017. Berikut ini persyaratan-persyaratan yang wajib anda penuhi sebelum mendaftar :

Ketentuan Umum

1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar
3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/rni. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Rajawali Nusantara Indonesia(Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
5. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali wawancara SDM, wawancara user, dan tes kesehatan.
7. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
8. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM.
10. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
11. Masa waktu registrasi online adalah 25 Maret s.d. 3 April 2017 pukul 23.59 WIB

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia
2. Sehat Jasmani dan Rohani.
3. Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan dengan melampirkan Ijazah.
4. Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka.
5. Pendidikan minimal S1 dengan latar belakang pendidikan sbb:
  • Bidang Pertanian : Pertanian Jurusan Agronomi/ Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit/ Ilmu Tanah
  • Bidang Teknik Pertanian : Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian
  • Bidang Akuntansi : Akuntansi
  • Bidang SDM : Psikologi/Manajemen/Hukum
  • Bidang Hukum : Hukum
6. Pendidikan minimal D3 dengan latar belakang pendidikan sbb:
  • Bidang Mesin : Teknik Mesin
  • Bidang Elektro : Teknik Elektro
  • Bidang Kimia : Teknik Kimia
  • Bidang Teknologi Informasi : Teknik Informatika – Programmer (non jaringan)
7. IPK minimal (skala 4):
  • PTN : min. 2,85
  • PTS : min. 3,00
8. Ketentuan jenis kelamin:
  • Laki-laki untuk bidang 5a, 5b, 6a, 6b, 6c
  • Laki-laki/ perempuan untuk bidang 5c, 5d,5e, 6d
9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah saat menjalani masa Management Trainee Program (MTP).
10. Usia maksimal 28 tahun (25 Maret 2017).
11. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku.
12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT RNI.
13. Memiliki interpersonal skill yang baik.
14. Memiliki integritas dan inisiatif tinggi.
15. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun.
16. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun.
17. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum. 

Selengkapnya untuk Tata Cara Melamar dan Jadwal kegiatan bisa anda kunjungi ke laman resminya di http://ppm-rekrutmen.com/rni/beranda/informasi

Itu tadi Informasi mengenai Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), semoga bisa bermanfaat buat anda. Semoga sukses.

Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk

Berikut admin share Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk Terbaru Tahun 2017. Bagi anda yang masih fresh dan belum memiliki pekerjaan tetap, ada baiknya mencoba lowongan ini dengan persyaratan minimal Sarjana/ S1. Adapun posisi lowongan yang dibuka adalah Management Trainee pada bidang Industri Konstruksi. Berikut persyaratan-persyaratan yang wajib kamu lengkapi sebelum melamar di PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk :

Persyaratan Umum :

1. Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat, dari jurusan :
  • Teknik Sipil (Struktur, Transportasi), 
  • Akuntansi
2. Fresh graduate
3. Usia maksimal 28 tahun
4. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)

Persyaratan Khusus :

1. Tidak buta warna (partial / total)
2. Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
3. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL minimal 500)
4. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
5. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Jika berminat, silahkan daftarkan diri anda secara online (deadline 6 April 2017) melalui website Undip Career Center. Kelengkapan CV sangat mempengaruhi keberhasilan anda dalam proses seleksi selanjutnya. Jangan mudah percaya dengan penipuan yang mengatasnamakan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk karena selama proses seleksi ini berlangsung tidak dipungut biaya apapun.

Itu tadi informasi Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk terbaru Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Semoga sukses !

Tuesday, November 29, 2016

Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016

Berikut ini admin share Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta Tahun 2016. Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu. Tujuan dibentuknya BPTSP sebagai one stop service di DKI Jakarta adalah (1) Meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan, (2) Memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan perizinan dan non perizinan, (3) Meningkatkan kepastian pelayanan perizinan dan non perizinan. Kini BPTSP memiliki 318 service point yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.



Persyaratan Umum


  1. Pria/ wanita, WNI dan KTP DKI
  2. Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
  3. Mampu bekerjasama dalam tim
  4. Pendidikan minimal S1 Teknik (arsitektur, sipil, mesin, elektro) Universitas Negeri/ Swasta
  5. Tergabung dalam Asosiasi dan/ atau Ikatan sesuai Keahlian
  6. IPK minimal 2.75 (Universitas Negeri), 3.00 (Universitas Swasta)
  7. Pengalaman kerja 3 tahun
  8. Menguasai Autocat (diutamakan)
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung
  11. Usia maksimal 35 tahun per Januari 2017

Tata Cara Pendaftaran


  1. Kirimkan lamaran ke bptspteknis.rekrut@jakarta.go.id
  2. Sertakan fotokopi Ijasah dan Transkrip legalisir, CV, fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi KK, pas photo 4x6, dan portofolio
  3. Subject email "Lamaran Building Inspector"
  4. Peserta yang lolos diharap membawa lamaran asli ketika interview

Info Jadwal


  1. Pendaftaran : 25 Nopember - 4 Desember 2016
  2. Seleksi Adminstrasi : 5 - 8 Desember 2016
  3. Pengumuman 9 Desember 2016
  4. Interview 1 : 13 - 15 Desember 2016
  5. Pengumuman Interview 1 : 16 Desember 2016
  6. Interview 2 : 19 - 21 Desember 2016
  7. Pengumuman akhir 22 Desember 2016

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016. Informasi selengkapnya bisa anda kunjungi link unduh dibawah ini. Semoga bermanfaat.


Saturday, February 13, 2016

Rekruitmen Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan Kementerian Kelautan dan Perikanan 2016

Lowongan Kerja - Berikut admin share berita Terbaru Lowongan Pekerjaan di Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan Tahun 2016. Dalam rangka pendampingan Masyarakat di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) berpenduduk dan Program Pengembangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (PSKPT) di Pulau-pulau Kecil dan Kawasan Perbatasan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut – Kementerian Kelautan dan Perikanan  membuka lowongan tenaga Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan sebanyak 30 orang yang akan ditempatkan di Pulau-pulau Kecil Terluar dengan lingkup pekerjaaan dan kualifikasi sebagai berikut :



A. Fasilitator Masyarakat

Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:
  1. Melakukan penjajakan kondisi sosial ekonomi lokasi program bersama masyarakat dan pihak lainnya.
  2. Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah daerah pada lokasi
  3. Memfasilitasi pembentukan dan penyusunan rencana kerja kelompok masyarakat penerima bantuan sarana dan prasarana
  4. Memfasilitasi masyarakat dalam pengelolaan bantuan sarana dan prasarana.
  5. Melakukan pemantauan terkait pemanfaatan sarana prasarana yang telah dibangun.
  6. Mempersiapkan material training dan workshop pengembangan kapasitas untuk masyarakat.
  7. Mampu menjalankan rencana kerja pendampingan yang disusun bersama Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan.
  8. Bertanggung jawab kepada Koordinator Program dengan berkoordinasi dan membuat laporan kemajuan kegiatan di lapangan (laporan bulanan, laporan profil pulau, laporan akhir).
  9. Memfasililitasi perencanaan pembangunan desa PPKT.

Kualifikasi Kemampuan:
  1. Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  2. Bersedia ditempatkan di Pulau-Pulau Kecil Terluar
  3. Minimal Sarjana Strata 1 (S1) semua jurusan dan memiliki dua tahun pengalaman kerja pada program-program pendampingan
  4. Diutamakan yang belum menikah, atau usia di bawah30
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan masyarakat.
  6. Mampu memfasilitasi pertemuan-pertemuan masyarakat.
  7. Menguasai aplikasi komputer (Microsoft office), email dan media sosial.
  8. Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah

 B. Manajer Lapangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu

Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:
  1. Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  2. Bersedia ditempatkan di lokasi program PSKPT.
  3. Melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah lokasi program PSKPT
  4. Membantu penyusunan rencana dan sinkronisasi program PSKPT yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah.
  5. Menyusun database perencanaan dan perkembangan program
  6. Menyusun dan menjalankan rencana kerja program
  7. Memantau pelaksanaan program PSKPT yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, daerah, BUMN, dan swasta.
  8. Menjadi staf penghubung (liasion officer) Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Daerah lokasi program PSKPT.
  9. Memfasilitasi operasional sekretariat PSKPT di lokasi program.

Kualifikasi Kemampuan:
  1. Minimal Sarjana Strata 1 (S1) dengan bidang ilmu kelautan, perikanan, ekonomi manajemen atau yang memiliki lima tahun pengalaman kerja memimpin tim program-program perencanaan wilayah, atau pendampingan masyarakat.
  2. Mampu berkomunikasi dan mempunyai inisiatif dalam bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
  3. Mempunyai kemampuan lobbying dan negoisasi yang baik
  4. Mampu memfasilitasi pertemuan, workshop dan rapat dengan stakeholder di lokasi program.
  5. Menguasai aplikasi komputer (microsoft office), email dan media sosial.
  6. Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah

Persyaratan - Persyaratan

  1. Surat lamaran dan Riwayat Hidup/ Curicullum Vitae (CV),
  2. fotokopi ijazah terakhir,
  3. fotocopy KTP, NPWP,
  4. sertifikat-sertifikat
  5. surat pernyataan bersedia ditempatkan di pulau-pulau terluar berpenduduk Indonesia.

Pengiriman Lamaran

Lamaran dapat dikirimkan melalui email paling lambat pada hari Kamis, 18 Februari 2016  ke email: pendampinganppkt@gmail.com  dengan menuliskan subjek lamaran yang dituju (Fasilitator Masyarakat atau Manajer Lapangan).

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Pekerjaan di Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2016. Semoaga bisa bermanfaat.

Monday, February 8, 2016

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma

Lowongan Kerja - Berikut admin share Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma 2016. Bio Farma yakin untuk berpartisipasi dalam sumber kompetitif secara global manusia dari berbagai disiplin ilmu di tengah-tengah industri farmasi global. Sumber daya manusia terdiri dari kompeten dan ahli profesional dari berbagai latar belakang pendidikan baik dari Indonesia maupun luar negeri , dan memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru , terutama di bioteknologi & kehidupan ilmu pengetahuan.


Dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi karyawan , Bio Farma menjunjung tinggi prinsip kesempatan yang sama bagi semua karyawan untuk mengambil bagian dalam program pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal seperti menyediakan beasiswa untuk pasca sarjana dan doktor , dan program-program lain seperti pelatihan , seminar , lokakarya atau tugas , baik lokal maupun luar negeri .

Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma 2016 :

Wilayah Penempatan

  • NTT, Sumbar, Bekasi, Jakbar, Jakpus, Tangerang, Aceh, Pekanbaru, Medan, Kupang

Persyaratan-Persyaratan

  • Berdomisili di Ibukota propinsi yang dibutuhkan
  • Pria atau wanita (usia max 35 tahun)
  • Min D3 atau S1 Semua Jurusan (IPK min 2.75)
  • Memiliki pengalaman dibidang marketing
  • Memiliki kendaraan sendiri dan ijin mengemudi
  • Memiliki ketertarikan dibidang pemasaran

Pengiriman Lamaran

  • Silahkan kirimkan berkas lamaran anda ( CV, Ijasah, dan transkrip nilai) melalui email : inforek2@career-biofarma.co.id dengan subjek MR - (nama wilayah), contoh : MR - (NTT)

Catatan

  • Bio Farma tidak membebankan biaya rekruitmen
  • Pengumuman seleksi hanya melalui email : inforek2@career-biofarma.co.id
  • Lowongan ditutup sampai tanggal 19 Februari 2016