Tuesday, November 29, 2016

Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016

Berikut ini admin share Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta Tahun 2016. Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu. Tujuan dibentuknya BPTSP sebagai one stop service di DKI Jakarta adalah (1) Meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan, (2) Memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan perizinan dan non perizinan, (3) Meningkatkan kepastian pelayanan perizinan dan non perizinan. Kini BPTSP memiliki 318 service point yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.



Persyaratan Umum


  1. Pria/ wanita, WNI dan KTP DKI
  2. Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
  3. Mampu bekerjasama dalam tim
  4. Pendidikan minimal S1 Teknik (arsitektur, sipil, mesin, elektro) Universitas Negeri/ Swasta
  5. Tergabung dalam Asosiasi dan/ atau Ikatan sesuai Keahlian
  6. IPK minimal 2.75 (Universitas Negeri), 3.00 (Universitas Swasta)
  7. Pengalaman kerja 3 tahun
  8. Menguasai Autocat (diutamakan)
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung
  11. Usia maksimal 35 tahun per Januari 2017

Tata Cara Pendaftaran


  1. Kirimkan lamaran ke bptspteknis.rekrut@jakarta.go.id
  2. Sertakan fotokopi Ijasah dan Transkrip legalisir, CV, fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi KK, pas photo 4x6, dan portofolio
  3. Subject email "Lamaran Building Inspector"
  4. Peserta yang lolos diharap membawa lamaran asli ketika interview

Info Jadwal


  1. Pendaftaran : 25 Nopember - 4 Desember 2016
  2. Seleksi Adminstrasi : 5 - 8 Desember 2016
  3. Pengumuman 9 Desember 2016
  4. Interview 1 : 13 - 15 Desember 2016
  5. Pengumuman Interview 1 : 16 Desember 2016
  6. Interview 2 : 19 - 21 Desember 2016
  7. Pengumuman akhir 22 Desember 2016

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016. Informasi selengkapnya bisa anda kunjungi link unduh dibawah ini. Semoga bermanfaat.


Saturday, February 13, 2016

Rekruitmen Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan Kementerian Kelautan dan Perikanan 2016

Lowongan Kerja - Berikut admin share berita Terbaru Lowongan Pekerjaan di Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan Tahun 2016. Dalam rangka pendampingan Masyarakat di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) berpenduduk dan Program Pengembangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (PSKPT) di Pulau-pulau Kecil dan Kawasan Perbatasan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut – Kementerian Kelautan dan Perikanan  membuka lowongan tenaga Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan sebanyak 30 orang yang akan ditempatkan di Pulau-pulau Kecil Terluar dengan lingkup pekerjaaan dan kualifikasi sebagai berikut :



A. Fasilitator Masyarakat

Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:
  1. Melakukan penjajakan kondisi sosial ekonomi lokasi program bersama masyarakat dan pihak lainnya.
  2. Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah daerah pada lokasi
  3. Memfasilitasi pembentukan dan penyusunan rencana kerja kelompok masyarakat penerima bantuan sarana dan prasarana
  4. Memfasilitasi masyarakat dalam pengelolaan bantuan sarana dan prasarana.
  5. Melakukan pemantauan terkait pemanfaatan sarana prasarana yang telah dibangun.
  6. Mempersiapkan material training dan workshop pengembangan kapasitas untuk masyarakat.
  7. Mampu menjalankan rencana kerja pendampingan yang disusun bersama Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan.
  8. Bertanggung jawab kepada Koordinator Program dengan berkoordinasi dan membuat laporan kemajuan kegiatan di lapangan (laporan bulanan, laporan profil pulau, laporan akhir).
  9. Memfasililitasi perencanaan pembangunan desa PPKT.

Kualifikasi Kemampuan:
  1. Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  2. Bersedia ditempatkan di Pulau-Pulau Kecil Terluar
  3. Minimal Sarjana Strata 1 (S1) semua jurusan dan memiliki dua tahun pengalaman kerja pada program-program pendampingan
  4. Diutamakan yang belum menikah, atau usia di bawah30
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan masyarakat.
  6. Mampu memfasilitasi pertemuan-pertemuan masyarakat.
  7. Menguasai aplikasi komputer (Microsoft office), email dan media sosial.
  8. Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah

 B. Manajer Lapangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu

Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:
  1. Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
  2. Bersedia ditempatkan di lokasi program PSKPT.
  3. Melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah lokasi program PSKPT
  4. Membantu penyusunan rencana dan sinkronisasi program PSKPT yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah.
  5. Menyusun database perencanaan dan perkembangan program
  6. Menyusun dan menjalankan rencana kerja program
  7. Memantau pelaksanaan program PSKPT yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, daerah, BUMN, dan swasta.
  8. Menjadi staf penghubung (liasion officer) Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Daerah lokasi program PSKPT.
  9. Memfasilitasi operasional sekretariat PSKPT di lokasi program.

Kualifikasi Kemampuan:
  1. Minimal Sarjana Strata 1 (S1) dengan bidang ilmu kelautan, perikanan, ekonomi manajemen atau yang memiliki lima tahun pengalaman kerja memimpin tim program-program perencanaan wilayah, atau pendampingan masyarakat.
  2. Mampu berkomunikasi dan mempunyai inisiatif dalam bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
  3. Mempunyai kemampuan lobbying dan negoisasi yang baik
  4. Mampu memfasilitasi pertemuan, workshop dan rapat dengan stakeholder di lokasi program.
  5. Menguasai aplikasi komputer (microsoft office), email dan media sosial.
  6. Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah

Persyaratan - Persyaratan

  1. Surat lamaran dan Riwayat Hidup/ Curicullum Vitae (CV),
  2. fotokopi ijazah terakhir,
  3. fotocopy KTP, NPWP,
  4. sertifikat-sertifikat
  5. surat pernyataan bersedia ditempatkan di pulau-pulau terluar berpenduduk Indonesia.

Pengiriman Lamaran

Lamaran dapat dikirimkan melalui email paling lambat pada hari Kamis, 18 Februari 2016  ke email: pendampinganppkt@gmail.com  dengan menuliskan subjek lamaran yang dituju (Fasilitator Masyarakat atau Manajer Lapangan).

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Pekerjaan di Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2016. Semoaga bisa bermanfaat.

Monday, February 8, 2016

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma

Lowongan Kerja - Berikut admin share Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma 2016. Bio Farma yakin untuk berpartisipasi dalam sumber kompetitif secara global manusia dari berbagai disiplin ilmu di tengah-tengah industri farmasi global. Sumber daya manusia terdiri dari kompeten dan ahli profesional dari berbagai latar belakang pendidikan baik dari Indonesia maupun luar negeri , dan memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru , terutama di bioteknologi & kehidupan ilmu pengetahuan.


Dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi karyawan , Bio Farma menjunjung tinggi prinsip kesempatan yang sama bagi semua karyawan untuk mengambil bagian dalam program pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal seperti menyediakan beasiswa untuk pasca sarjana dan doktor , dan program-program lain seperti pelatihan , seminar , lokakarya atau tugas , baik lokal maupun luar negeri .

Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Medical Representatif (MR) PT Bio Farma 2016 :

Wilayah Penempatan

  • NTT, Sumbar, Bekasi, Jakbar, Jakpus, Tangerang, Aceh, Pekanbaru, Medan, Kupang

Persyaratan-Persyaratan

  • Berdomisili di Ibukota propinsi yang dibutuhkan
  • Pria atau wanita (usia max 35 tahun)
  • Min D3 atau S1 Semua Jurusan (IPK min 2.75)
  • Memiliki pengalaman dibidang marketing
  • Memiliki kendaraan sendiri dan ijin mengemudi
  • Memiliki ketertarikan dibidang pemasaran

Pengiriman Lamaran

  • Silahkan kirimkan berkas lamaran anda ( CV, Ijasah, dan transkrip nilai) melalui email : inforek2@career-biofarma.co.id dengan subjek MR - (nama wilayah), contoh : MR - (NTT)

Catatan

  • Bio Farma tidak membebankan biaya rekruitmen
  • Pengumuman seleksi hanya melalui email : inforek2@career-biofarma.co.id
  • Lowongan ditutup sampai tanggal 19 Februari 2016

Sunday, February 7, 2016

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Februari 2016

Lowongan Kerja - Hallo sobat semuanya, berikut ada Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Tahun 2016. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang III guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2016. Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan :



1. Tenaga Pendukung Teknis Analis Anggaran (Kode: G3-ROCAN-01):

  • Pendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S1) Teknik Informatika akreditasi B, dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Usia maksimal 27 tahun per 1 Februari 2016 (kelahiran di atas 2 Februari 1989).
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki pengalaman kerja yang mendukung.
  • Mampu mengoperasikan komputer ( Office).
  • Memiliki kemampuan pengetikan yang cukup baik.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu bekerja secara independen maupun dalam tim.

2. Tenaga Pendukung Teknis Bagian Fasilitasi Penyiapan Naskah Menteri (Pengelola Naskah Kebijakan) (Kode: G3-HPH-02):

  • Pendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S1) semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Memiliki pengetahuan masalah perekonomian dengan baik.
  • Belum menikah dan tidak akan melakukan pernikahan selama masa kontrak.
  • Berpenampilan menarik (melampirkan foto seluruh badan).
  • Sanggup bekerja keras dan bekerja sama.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan Office dan Apple i-work.

3.Tenaga Pendukung Administrasi Sekretaris Inspektur (Kode: G3-INS-03):

  • Pendidikan minimal DIII di bidang Kesekretariatan/Akuntansi/Manajemen/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/Komunikasi/Sastra Inggris.
  • IPK minimal 3,00 skala 4,00.
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun.
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan Office.
  • Berpenampilan menarik (melampirkan foto seluruh badan).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat menjaga rahasia dan dapat dipercaya.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki pemikiran analisis yang baik.
  • Mampu bekerja independen dan kelompok serta efektif bekerja dalam tim.
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK.

4. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Pangan (Kode: G3-D2-04):

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Ekonomi.
  • Memiliki pengalaman kerja, diutamakan yang pernah bekerja pada instansi pemerintahan
  • Menguasai Office (word, excel, power point).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim.

5. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Prasarana dan Sarana Pangan dan Pertanian (Kode: G3-D2-05):

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Pertanian jurusan Ilmu Tanah.
  • Memiliki pengalaman kerja, diutamakan yang pernah bekerja di instansi pemerintahan.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Menguasai Office (word, excel, power point).
  • Memiliki kemampuan analisis data dan menyusun laporan.
  • Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim.

6. Tenaga Pendukung Administrasi Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM (Kode: G3-D4-06):

  • Pendidikan minimal D3 Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi/Administrasi Negara.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Menguasai Office.
  • Mampu mengolah dokumen dan database.
  • Mampu menyusun jadwal kegiatan/program.

7. Tenaga Pendukung Teknis Pengembangan Kewirausahaan (Kode: G3-D4-07):

  • Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika.
  • Memiliki pengalaman membuat database.
  • Memiliki pengalaman membuat website, publikasi, majalah, dan buletin.
  • Mahir menggunakan aplikasi desain grafis (photoshop,adobe InDesign, corel, dan lain-lain).
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Mampu bekerja sama dalam tim atau bekerja mandiri.

8. Tenaga Pendukung Teknis Analis Transaksi Keuangan KPPIP (Kode: G3-KPPIP-08):

  • Pendidikan Min. S1 dari institusi terakreditasi pada jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan baik.
  • Menguasai Office (Word, Excel, Power Point).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu bekerja independent dan efektif bekerja dalam tim.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan (melampirkan surat pernyataan bermaterai).
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

9. Tenaga Pendukung Administrasi Pengelola Sistem Informasi KPPIP (Kode: G3-KPPIP-09):

  • Pendidikan Min. D3 bidang Informatika atau telekomunikasi dengan IPK minimal 2.75 dari skala 4.00.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Menguasai Office (Word, Excel, Power Point).
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam pengelolaan jaringan, perlindungan data dan instalasi dan pemeliharaan sistem informasi pada proyek Pemerintah minimal 2 tahun.
  • Mampu bekerja independent dan efektif bekerja dalam tim.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan (melampirkan surat pernyataan bermaterai).
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

10. Tenaga Pendukung Teknis Analisis Ekonomi Bidang Pembiayaaan Infrastruktur (Kode: G3-D6-10):

  • Pendidikan S1 bidang Manajemen/Bisnis dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki pengalaman kerja yang mendukung di bidang terkait.
  • Menguasai Office (Word, Excel, Power Point).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim.
  • Mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

11. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Konservasi Sumber Daya Air dan Pengendalian Daya Rusak Air (Kode: G3-D6-11):

  • Pria/Wanita usia minimal 23 tahun dan maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan S1 (Sarjana) di bidang Teknik Pengairan/Perencanaan Wilayah.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00).
  • Menguasai Program Mircosoft Office, Program AutoCAD, Program Global Information System (ArcGIS/MapInfo), Program Analytic Hierarchy Process (AHP).
  • Menguasai aplikasi perkantoran dan memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan dibuktikan dengan TOEFL minimal skor 450 atau TOEIC minimal skor 500 atau IELTS minimal skor 5.
  • Mampu bekerja mandiri dan efektif bekerja dalam tim.
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah.
  • Memiliki catatan kelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  • Apabila memiliki pengalaman bekerja di kementerian/lembaga/instansi pemerintah/swasta minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengalaman Kerja, akan mendapatkan tambahan skor penilaian.

12. Tenaga Pendukung Administrasi Bidang Pendayagunaan Sumber Daya Air (Kode: G3-D6-12):

  • Pria/Wanita usia minimal 23 tahun dan maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 di bidang Administrasi Negara/Ekonomi.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00).
  • Menguasai program Office.
  • Menguasai aplikasi perkantoran dan memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris, baik lisan maupun tulisan, dibuktikan dengan TOEFL minimal skor 450 atau TOEIC minimal skor 500 atau IELTS minimal skor 5,0.
  • Mampu bekerja mandiri dan efektif bekerja dalam tim.
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah.
  • Memiliki catatan kelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  • Apabila memiliki pengalaman bekerja di Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah/Swasta minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengalaman Kerja, akan mendapatkan tambahan skor penilaian.

13. Tenaga Pendukung Teknis Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Asia (Kode: G3-D7-13):

  • Pendidikan minimal S1-Ekonomi.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • IPK minimal 3.00.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di instansi pemerintah.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik.
  • Mampu mengoperasikan komputer ( Office).
  • Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim.

14. Tenaga Pendukung Teknis Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Eropa, Afrika, dan Timur Tengah (Kode: G3-D7-14):

  • Pendidikan minimal S1-Ekonomi/Manajemen Bisnis.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • IPK minimal 2.70.
  • Memiliki TOEFL minimal 575/IELTS minimal 6.0.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik,
  • Mampu mengoperasikan komputer ( Office) dan aplikasi pengolah analisis data.
  • Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim.
  • Diutamakan yang telah lulus S2 di jurusan yang sama.

Jika berminat, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id/. Pendaftaran ditutup tanggal 9 Februari 2016 dan hasil seleksi adminstrasi akan diumum dihari berikutnya tanggal 10 Februari 2016. Informasi selengkapnya silahkan cek disini. Itu tadi info Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian bulan Februari 2016. Semoga bermanfaat.

Wednesday, January 27, 2016

LOWONGAN KERJA ASURANSI ASTRA (JANUARI 2016)

Loker Asuransi Astra - Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956. Komitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus kami jaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad.



Dengan izin usaha bernomor S.6364/LK/1995 dari Department Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Lembaga Keuangan serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asuransi Astra bertumbuh menjadi asuransi umum yang memiliki posisi keuangan yang kuat. Asuransi Astra juga senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. (Sumber : www.asuransiastra.com).

Saat ini Asuransi Astra sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan 6 posisi (D3/ S1/ S2) yang dibutuhkan, diantaranya adalah sebagai berikut ini : 

  1. Account Officer (Penempatan Mangga Dua, Kelapa Gading, Bekasi & BSD). Silahkan, klik disini.
  2. Risk Consultant (Marketing for Corporate Health Insurance). Silahkan, klik disini. 
  3. Web Developer. Silahkan, klik disini. 
  4. Designer. Silahkan, klik disini. 
  5. IT Staff (IT Development Mobile/IT Business Analyst/IT System Administrator. Silahkan klik disini.
  6. Branch Management Development Program (BMDP). Silahkan klik disini.

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Asuransi Astra Januari Tahun 2016. Semoga bermanfaat.