Wednesday, March 29, 2017

Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kab. Boyolali 2017

Admin share informasi terbaru Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kabupaten Boyolali Tahun 2017. Bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan dan berminat sesuai dengan bidang formasi yang dibutuhkan dibawah ini, persiapkan berkas anda karena lowongan ini akan dimulai pada tanggal 3 April 2017. Berikut ini formasi dan syarat-syarat pendaftaran yang wajib anda persiapkan :


FORMASI LOWONGAN DAN JABATAN

1. Tenaga Medis

  • Dokter Dokter Umum (1)

2. Tenaga Kefarmasian

  • Apoteker S1. Farmasi + apt (1)

3. Tenaga Keperawatan

  • Perawat : D.3 Keperawatan (5), S.1 Keperawatan + Ners (2)
  • Bidan : D.3 Kebidanan (5)

4. Tenaga Kesehatan Lainnya

  • Rekam Medik : D.3 Rekam Medik (4)
  • Radiografer : D.3 Radiologi (1)
  • Pranata Laboratorium : D.3 Analis Kesehatan (1)

5. Tenaga Non Kesehatan

  • Pengelola Sistem dan Jaringan : D.3 Informatika (1)
  • Pengadministrasi Perpustakaan : D.2 Perpustakaan (1)
  • Juru Masak : SMK Tata Boga (1)

PERSYARATAN PENDAFTARAN

  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berusia sekurang-kurangan 18 (delapan belas) tahun dan dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung 31 Maret 2017;
  3. Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindakan pidana kejahatan;
  4. Mempunyai pendidikan sesuai kualifikasi;
  5. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Asli dari Dokter Pemerintah (Puskesmas / RS Pemerintah);
  6. Surat pernyataan bermeterai bahwa tidak pernah dijatuhi sanksi pidana atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap dan surat pernyataan tidak pernah di berhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, Pegawai Honorer, atau Pegawai Swasta (Format sesuai contoh);
  7. Berkelakuan Baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Setempat;
  8. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali;
  9. Surat pernyataan bermeterai tidak menuntut di angkat sebagai CPNS;
  10. Bersedia bekerja dengan surat perjanjian kerja (SPK) dalam jangka waktu tertentu;
  11. Bersedia membuat SIP/SIK/SIKK/SIPA dan/atau sejenisnya bagi jabatan fungsional tertentu.
  12. Untuk Persyaratan Umum Point 7 - 11 dilampirkan pada waktu lulus seleksi/Pemberkasan.

PENDAFTARAN

A. Metode Pendaftaran

  1. Mengajukan berkas diserahkan langsung kepada Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNSsesuai dengan jadwal dan tempat yang di
    tentukan;
  2. Pendaftaran dapat dimulai pada tanggal 3 April 2017;
  3. Berkas pendaftaran menjadi hak milik Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNSdan tidak dapat diminta kembali;
  4. Batas waktu pendaftaran adalah 5 (lima) hari kerja terhitung dari pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 s/d 14.00 WIB;

B. Cara Pendaftaran

- Persyaratan berkas pendaftaran

  1. Peserta/pelamar mengajukan berkas pendaftaran ke Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS dengan melampirkan :
  2. Surat lamaran ditujukan kepada Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo, diatas materai Rp 6000,- ditulis
    dengan tangan dan di tandatangai sendiri dengan tinta hitam cair
    diatas kertas double folio bergaris (contoh 1 terlampir);
  3. Fotocopy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh pejabat yang berwenang;
  4. Pas photo berwarna dengan latar belakang warna merah (dibuat maksimal enam bulan terakhir) ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar dan bagian belakang dicantumkan nama dan tanggal lahir pelamar;
  5. Surat Pernyataan, sebagaimana contoh dalam Lampiran I;
  6. Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) diperbesar 200% yang di legalisasi pejabat yang berwenang rangkap 3 (tiga) lembar;
  7. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter pemerintah.

- Cara Pendaftaran

  1. Seluruh persyaratan pendaftaran dimasukan dalam dalam stopmap : Warna merah untuk Tenaga Medis, Kefarmasian, Keperawatan, Kesehatan Lainnya dan warna biru untuk Tenaga non Kesehatan dan di masukkan dalam amplop folio dengan mencantumkan Jenis Formasi di Sudut kanan Atas, ditujukkan kepada Direktur RSUD Simo Kabupaten Boyolali, dikirim sendiri oleh pelamar;
  2. Pada saat pengisian data diri pelamar, agar dilakukan dengan teliti dan telah sesuai dengan data yang dimiliki agar tidak terjadi kesalahan data yang mengakibatkan gugurnya pelamar pada tahapan seleksi administrasi.

- Ketentuan Pendaftaran

  1. Apabila salah satu persyaratan yang telah ditentukan diatas tidak dipenuhi maka berkas pendaftaran tidak memenuhi syarat dan gugur;
  2. Berkas pendaftaran menjadi milik Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo;
  3. Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo tidak menerima berkas diluar tempat yang sudah ditentukan.

TAHAPAN SELEKSI

  1. Seleksi Administrasi;
  2. Tes Kompetensi Dasar;
  3. Wawancara.

LAIN-LAIN

  1. Mengenai waktu dan tempat pelaksanaan seleksi TKD, wawancara dan praktek serta segala informasi yang berhubungan dengan pelaksana kegiatan Penerimaan Pegawai Non PNS ini akan diumumkan di papan pengumuman RSUD Simo;
  2. Panitia tidak memproses setiap lamaran yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan panitia;
  3. Pelamar yang mengikuti seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo tidak dipungut biaya apapun;
  4. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kab. Boyolali 2017. Jika anda ingin mengunjungi situs resminya, bisa melalui http://rsudsimo.boyolalikab.go.id/ atau silahkan anda download file resminya disini. Semoga bisa bermanfaat dan salam sukses selalu !

Tuesday, March 28, 2017

Lowongan Pegawai Non PNS RS Paru Salatiga 2017

Kabar baik bagi anda yang berada di daerah Jawa Tengah khususnya Kota Salatiga,  telah dibuka lowongan Penerimaan Pegawai Non PNS Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga Tahun 2017. Pendaftaran dibuka melalui online dimulai sejak tanggal 28 Maret - 1 April 2017. Sedangkan berkas yang dikirim selambat-lambatnya tanggal 4 April (bukan tanggal cap pos). Berikut ini beberapa persyaratan umum dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Penerimaan Pegawai Non PNS Kontrak Rumah Sakit Paru Salatiga


Persyaratan Umum

  1. Warga negara Indonesia
  2. Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun untuk S1. Maksimal 30 tahun untuk Diploma per 1 April 2017
  3. Perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75, Perguruan Tinggi Swasta minimal IPK 3,00.
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara/ kurungan
  5. Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/ non formal.
  6. Berpenampilan menarik dan berbadan sehat.
  7. Bersedia menjadi pegawai Non PNS Kontrak RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga.
  8. Institusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan Institusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan  RI.

Formasi dan Pendidikan

  1. Dokter
  2. Apoteker (Jurusan Farmasi Klinis)
  3. D3 Keperawatan
  4. D3 Fisioterapis
  5. D3 Elektromedis
  6. D3 Teknik Sipil

Tahap Pendaftaran

  1. Pendaftaran secara online dibuka tanggal 28 Maret - 1 April 2017, kunjungi www.rspaw.or.id
  2. Pengiriman Berkas Pendaftaran dikirim melaui PO BOX mulai tanggal 30 Maret 2017 dan diterima di PO BOX  selambat-lambatnya tanggal 4 April 2017 pukul 00 WIB waktu setempat (bukan tanggal cap pos pengiriman). Jika melewati tanggal tersebut tidak akan di proses.
  3. Informasi selengkapnya mengenai Persyaratan dan Tahap Pendaftaran bisa anda unduh filenya disini.

Pelaksanaan Tes Tulis

  1. Tes tulis dilaksanakan hari Rabu, tanggal 12 April 2017, jam : 08.00 - selesai.
  2. Peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian
  3. Lokasi pelaksanaan tes tulis di Gedung Diklat RSPAW Salatiga

Itu tadi informasi terbaru mengenai Penerimaan Pegawai Non PNS Kontrak Rumah Sakit Paru Salatiga Tahun 2017. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Salam sukses !

Sunday, March 26, 2017

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

Admin share info terbaru Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Bagi anda yang masih fresh graduate dan membutuhkan lowongan pekerjaan, tidak ada salahnya anda mencoba registrasi. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi serta alat Kesehatan. Tahun ini PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka rekrutmen dan seleksi calon Management Trainee Angkatan XIX Tahun 2017. Berikut ini persyaratan-persyaratan yang wajib anda penuhi sebelum mendaftar :

Ketentuan Umum

1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar
3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/rni. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Rajawali Nusantara Indonesia(Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
5. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali wawancara SDM, wawancara user, dan tes kesehatan.
7. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
8. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM.
10. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
11. Masa waktu registrasi online adalah 25 Maret s.d. 3 April 2017 pukul 23.59 WIB

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia
2. Sehat Jasmani dan Rohani.
3. Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan dengan melampirkan Ijazah.
4. Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka.
5. Pendidikan minimal S1 dengan latar belakang pendidikan sbb:
  • Bidang Pertanian : Pertanian Jurusan Agronomi/ Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit/ Ilmu Tanah
  • Bidang Teknik Pertanian : Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian
  • Bidang Akuntansi : Akuntansi
  • Bidang SDM : Psikologi/Manajemen/Hukum
  • Bidang Hukum : Hukum
6. Pendidikan minimal D3 dengan latar belakang pendidikan sbb:
  • Bidang Mesin : Teknik Mesin
  • Bidang Elektro : Teknik Elektro
  • Bidang Kimia : Teknik Kimia
  • Bidang Teknologi Informasi : Teknik Informatika – Programmer (non jaringan)
7. IPK minimal (skala 4):
  • PTN : min. 2,85
  • PTS : min. 3,00
8. Ketentuan jenis kelamin:
  • Laki-laki untuk bidang 5a, 5b, 6a, 6b, 6c
  • Laki-laki/ perempuan untuk bidang 5c, 5d,5e, 6d
9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah saat menjalani masa Management Trainee Program (MTP).
10. Usia maksimal 28 tahun (25 Maret 2017).
11. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku.
12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT RNI.
13. Memiliki interpersonal skill yang baik.
14. Memiliki integritas dan inisiatif tinggi.
15. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun.
16. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun.
17. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum. 

Selengkapnya untuk Tata Cara Melamar dan Jadwal kegiatan bisa anda kunjungi ke laman resminya di http://ppm-rekrutmen.com/rni/beranda/informasi

Itu tadi Informasi mengenai Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), semoga bisa bermanfaat buat anda. Semoga sukses.

Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk

Berikut admin share Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk Terbaru Tahun 2017. Bagi anda yang masih fresh dan belum memiliki pekerjaan tetap, ada baiknya mencoba lowongan ini dengan persyaratan minimal Sarjana/ S1. Adapun posisi lowongan yang dibuka adalah Management Trainee pada bidang Industri Konstruksi. Berikut persyaratan-persyaratan yang wajib kamu lengkapi sebelum melamar di PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk :

Persyaratan Umum :

1. Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat, dari jurusan :
  • Teknik Sipil (Struktur, Transportasi), 
  • Akuntansi
2. Fresh graduate
3. Usia maksimal 28 tahun
4. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)

Persyaratan Khusus :

1. Tidak buta warna (partial / total)
2. Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
3. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL minimal 500)
4. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
5. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Jika berminat, silahkan daftarkan diri anda secara online (deadline 6 April 2017) melalui website Undip Career Center. Kelengkapan CV sangat mempengaruhi keberhasilan anda dalam proses seleksi selanjutnya. Jangan mudah percaya dengan penipuan yang mengatasnamakan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk karena selama proses seleksi ini berlangsung tidak dipungut biaya apapun.

Itu tadi informasi Lowongan Kerja Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk terbaru Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Semoga sukses !

Tuesday, November 29, 2016

Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016

Berikut ini admin share Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta Tahun 2016. Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah satuan kerja perangkat daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Satuan kerja ini memiliki tugas untuk melayani perizinan dan non perizinan dengan sistem satu pintu. Tujuan dibentuknya BPTSP sebagai one stop service di DKI Jakarta adalah (1) Meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan, (2) Memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan perizinan dan non perizinan, (3) Meningkatkan kepastian pelayanan perizinan dan non perizinan. Kini BPTSP memiliki 318 service point yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.



Persyaratan Umum


  1. Pria/ wanita, WNI dan KTP DKI
  2. Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
  3. Mampu bekerjasama dalam tim
  4. Pendidikan minimal S1 Teknik (arsitektur, sipil, mesin, elektro) Universitas Negeri/ Swasta
  5. Tergabung dalam Asosiasi dan/ atau Ikatan sesuai Keahlian
  6. IPK minimal 2.75 (Universitas Negeri), 3.00 (Universitas Swasta)
  7. Pengalaman kerja 3 tahun
  8. Menguasai Autocat (diutamakan)
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung
  11. Usia maksimal 35 tahun per Januari 2017

Tata Cara Pendaftaran


  1. Kirimkan lamaran ke bptspteknis.rekrut@jakarta.go.id
  2. Sertakan fotokopi Ijasah dan Transkrip legalisir, CV, fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi KK, pas photo 4x6, dan portofolio
  3. Subject email "Lamaran Building Inspector"
  4. Peserta yang lolos diharap membawa lamaran asli ketika interview

Info Jadwal


  1. Pendaftaran : 25 Nopember - 4 Desember 2016
  2. Seleksi Adminstrasi : 5 - 8 Desember 2016
  3. Pengumuman 9 Desember 2016
  4. Interview 1 : 13 - 15 Desember 2016
  5. Pengumuman Interview 1 : 16 Desember 2016
  6. Interview 2 : 19 - 21 Desember 2016
  7. Pengumuman akhir 22 Desember 2016

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Terbuka Building Inspector BPTSP DKI Jakarta 2016. Informasi selengkapnya bisa anda kunjungi link unduh dibawah ini. Semoga bermanfaat.