Monday, September 14, 2015

Lowongan Kerja Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut ini informasi mengenai Rekruitmen Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015. Formasi yang dibutuhkan adalah Tenaga Kesehatan yang terdiri dari 22 formasi (dokter spesialis, bidan, perawat, apoteker, dll) dengan total yang dibutuhkan 87 orang dan Tenaga Non Kesehatan yang terdiri dari 5 formasi dengan total yang dibutuhkan 11 orang. 



TENAGA KESEHATAN

  1. Dokter Spesialis (9 spesialis)
  2. Apoteker
  3. Perawat
  4. Bidan
  5. Perekam Medik
  6. Radiografer
  7. Akupasi Terapis
  8. Sanitarian
  9. Fisikawan Medik
  10. Nutrisionis
  11. Ortotik Prostetik
  12. Pranata Laboratorium Kesehatan
  13. Teknik Elektromedik

TENAGA NON KESEHATAN

  1. Pengelola Teknologi Informasi
  2. Pengadministrasi Keuangan
  3. Pengadministrasi Umum
  4. Pengelola Limbha Medis
  5. Petugas Sarana dan Prasarana

Itu tadi informasi tentang Lowongan Kerja Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015. Selengkapnya mengenai Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, dan contoh Surat Permohonan  Lamaran Kerja, silahkan anda download link file pengumuman dibawah ini :

Thursday, September 10, 2015

Lowongan Kerja Tenaga Tidak tetap RS UNAIR Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut admin informasikan Lowongan Kerja terbaru tentang Seleksi Penerimaan Pegawai tidak Tetap di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Tahun 2015. Rumah Sakit Universitas Airlangga RSUA memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Tenaga Tidak Tetap pada Rumah Sakit Universitas Airlangga Tahun 2015 dengan persyaratan dan ketentuan sebagaimana lampiran Pengumuman Direktur Rumah Sakit Nomor 1744/UN3.24/KP/2015 tanggal 7 September 2015 tentang Seleksi Penerimaan Tenaga Tidak Tetap Rumah Sakit Universitas Airlangga Tahun 2015.



PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  4. Sehat jasmani dan rohani;
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / anggota TNI / POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan / atau tidak sedang menjalani perjanjian / kontrak kerja / ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  8. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;
  9. Berusia maksimal 30 (tiga puluh) tahun untuk klasifikasi pendidikan D3, S1, S1 Kebidanan + Bd, Ners dan maksimal 22 (dua puluh dua) tahun untuk klasifikasi pendidikan SMA IPA, SMK, D1 per 1 Januari 2015;
  10. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
    Point 5 s.d. 7 dibuktikan dengan surat pernyataan yang dapat diunduh pada website http://www.unair.ac.id

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Pelamar mengirimkan berkas lamaran dan mendapatkan kartu pendaftaran
2. Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut :

  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Universitas Airlangga;
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir;
  • Surat pernyataan yang disyaratkan pada persyaratan umum, dapat diunduh pada website http://www.unair.ac.id;
  • Pas foto terbaru ukuran 3x4 berwarna berlatar belakang merah sebanyak 3 (tiga) lembar ditulisi nama pelamar di bagian belakang foto.

3. Berkas lamaran dimasukan ke dalam stop map dengan warna kuning dengan pojok atas diberi kode kualifikasi pendidikan yang dilamar;
4. Stop map dikirim ke alamat Subit. Kepegawaian Kantor Manajemen Kampus C Unair Jl. Mulyorejo Surabaya dengan mencantumkan :

NAMA PESERTA : ..........
FORMASI : ..........
SPESIFIKASI : ..........
IJAZAH : ..........
ALAMAT : ..........
NO TELEPON : ..........

pada stop map depan kanan atas. Berkas ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Universitas Airlangga paling lambat tanggal 14 September 2015 pukul 15.00 WIB;
5. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan sebagaimana uraian diatas dinyatakan gugur.

Selengkapnya mengenai rencana Jadwal Pelaksanaan, Tempat dan Proses Seleksi, silahkan kunjungi ke situs resminya di http://www.unair.ac.id/ atau bisa juga anda download pengumuman lengkapnya dibawah ini :

Tuesday, September 8, 2015

Pengumuman Rekrutmen Jalur Umum Perum Jasa Tirta I (September 2015)

Lowongan Kerja - Informasi lowongan terbaru buat anda tentang Pengumuman Rekruitmen Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2015. Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan Jenjang Pendidikan Sarjana (S1) & Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kualifikasi yang dibutuhkan ada 13 untuk Karyawan Tenaga Ahli Pemula (TAP) dan 27 Karyawan Non Tenaga Ahli (NTA) untuk lulusan SMK.



KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Pendidikan Sarjana (S1)

Program Keahlian/ Kompetensi yang dibutuhkan sebagai Karyawan Tenaga Ahli Pemula (TAP) :

  • Sipil
  • Pengairan
  • Listrik
  • Geodesi
  • Geologi
  • Hub.Internasional
  • Hukum

Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Program Keahlian/ Kompetensi yang dibutuhkan sebagai Karyawan Non Tenaga Ahli (NTA) :

  • Teknik Listrik
  • Teknik Bangunan/ Sipil
  • Teknik Mesin
  • Akuntansi

PERSYARATAN

Tingkat Sarjana (S1) dan Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) :

  1. Usia pada waktu mengajukan lamaran maksimum 30 tahun per 7 September 2015
  2. Nilai IPK (S1) Minimal 3,00 ; Nilai Rata-rata Ijazah (SMK) Minimal 7,00
  3. Pelamar wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen apa saja yang dipersyaratakan, silahkan download disini.

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pelamar melakukan akses melalui website : recruit.jasatirta1.co.id dan melakukan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya login).
  2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/ manual e-recruitment.
  3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 7 September 2015 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 21 September 2015, Pukul 24.00 WIB.
  4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 7 September 2015 pukul 00.00 WIB dan sesudah tanggal 21 September 2015 Pukul 24.00 WIB, akan ditolak sistem.
  5. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kelompok/ pendidikan yang dipersyaratkan.
  6. Setiap pelamar dalam melakukan upload data di bawah ini dengan ukuran yang telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment).

TAHAPAN SELEKSI
  1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
  2. Tes Kesehatan Tahap I
  3. Tes Psikologi
  4. Tes Bahasa Inggris (TOEFL)
  5. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
  6. Wawancara

KETENTUAN LAINNYA
  1. Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
  2. Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website e-recruitment PJT I (recruit.jasatirta1.co.id)
  3. Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
  4. Berkas lamaran disertai dengan alamat yang jelas serta No Telepon / HP yang dapat dihubungi.
  5. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
  6. Pelamar dari jalur umum, diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
  8. Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen.
  9. Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apalagi? Silahkan daftarkan diri anda jika memang merasa mampu dan mempunyai kualifikasi yang dibutuhkan oleh Perum Jasa Tirta I. Semoga bermanfaat.

Saturday, September 5, 2015

LOWONGAN KERJA MASINIS PT. KERETA API (SEPTEMBER 2015)

Lowongan Kerja - Telah dibuka Lowongan Kerja sebagai Masinis di PT. Kereta Api Indonesia khusus lulusan SLTA. Jika adik-adik yang baru saja lulus kemarin belum mendapatkan pekerjaan dan tertantang untuk bekerja menjadi masinis PT. Kereta Api, silahkan daftar aja disini. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja. Berikut ini persyaratan dalam mendaftar :


Kriteria Umum Pelamar

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Sehat jasmani /rohani serta tidak buta warna;
  3. Berkelakuan baik;
  4. Berijazah SMA/SMK  dan NEM/UAN rata-rata serendah-rendahnya 6,5 (enam koma lima);
  5. Usia pelamar per 01 september 2015 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun, setinggi- tingginya 30 (tiga puluh) tahun;
  6. Diutamakan pria dengan tinggi badan minimal 160, berat badan ideal;
  7. Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
  8. Tidak bertato;
  9. Khusus pria tidak bertindik;
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero);
  11. Lulus dalam seleksi  calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrut PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2015.

Persyaratan Umum

  1. Scan asli ijazah SMA/SMK;
  2. Scan asli NEM/UAN SMA/SMK;
  3. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  4. Pas foto berwarna terbaru;
  5. Foto copy akta kelahiran / surat kenal lahir;
  6. Curiculum vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini;
  7. Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada;
  8. Sertifikat keahlian lainnya bila ada;
  9. Asli surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku;
  10. Asli surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian;
  11. Surat pernyataan bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp.6.000,00 (form diberikan pada saat tanda tangan kontrak magang);
  12. Surat pernyataan bersedia dikeluarkan dari perusahaan tanpa tuntutan dalam bentuk apapun, apabila data yang diberikan pada saat melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp.6.000,00 (form diberikan pada saat tanda tangan kontrak magang);
  13. Surat lamaran pekerjaan (ditulis tangan).

Catatan :

  • Persyaratan 1 s.d 4 diupload melalui website dengan ukuran maksimal 5 mb/file dalam format PDF;
  • Persyaratan 5 s.d 13 diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang.

Tahapan Seleksi


  1. Tahap I : Administrasi
  2. Tahap II : Wawancara dan Kesehatan Awal
  3. Tahap III : Tes Psikologi
  4. Tahap IV : Tes Kesehatan Akhir

Pendidikan

  1. SMA : IPA
  2. SMK : Otomotif, Mesin, Listrik, Elektronika

Pelaksanaan Seleksi

Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 s/d 4 bertempat di Balai Pelatihan Teknik Perkeretaapian (BPTP) Sofyan Hadi Jalan Perjuangan No 25 Bekasi.

Prosedur Seleksi

  1. Pelamar melakukan upload file pada tanggal 6-9 September 2015 di website rekrut.kereta-api.co.id sesuai dengan Persyaratan Umum Lamaran point 1 s.d 4 dengan ukuran file maksimal 5 mb/file dalam format PDF.
  2. Pelamar yang memenuhi kriteria dan lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui website rekrut.kereta-api.kereta-api.co.id pada tanggal 11 September 2015 dan  berhak mengikuti seleksi Tahap II (Seleksi Wawancara dan Kesehatan Awal) yang akan dilaksanakan di Balai Pelatihan Teknik Perkeretaapian (BPTP) Sofyan Hadi Jalan Perjuangan No 25 Bekasi.

Lain-Lain

  1. Pelamar yang berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya sampai dengan akhir seleksi adalah pelamar yang dinyatakan lulus dalam setiap tahapan seleksi.
  2. Setiap pelaksanaan seleksi, pelamar wajib membawa kartu peserta.
  3. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  4. Dalam tahapan proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri.
  6. Selengkapnya kunjungi website resminya disini.

Itu tadi informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Sebagai Masinis PT. Kereta Api Indonesia. Tunggu update postingan lowongan kerja terbaru dari admin selanjutnya. Semoga bisa bermanfaat buat anda.

Friday, September 4, 2015

Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom Surabaya (September 2015)

Lowongan Kerja - Informasi terbaru tentang Lowongan Kerja di CSR Plasa Telkom Surabaya. Bagi anda yang bertempat tinggal di Jawa Timur dan khususnya Surabaya, ini kesempatan anada untuk bergabung jika anda memang tertarik untuk bekerja di CSR Plasa Telkom Surabaya. Usia minimal yang dibutuhkan adalah 25 tahun. Berikut ini informasi selengkapnya :




PERSYARATAN

Usia Maksimal saat rekruitasi 25 Tahun

  • Pendidikan Minimal D3 / S1 IPK miniaml 3,00 (tidak dalam kondisi melanjutkan studi)
  • Tinggi Minimal 160 cm, berat badan proporsional, good looking
  • Customer Service Oriented
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Surabaya

TATA CARA PENDAFTARAN

Membawa berkas diantaranya :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Copy Transkrip- Copy Ijazah
  • Foto 4×6 (1 lembar) dan seluruh badan (1 lembar)
  • Copy KTP- Surat keterangan sehat dari Puskesmas

Walk in Interview :

  • Senin – Jumat Pkl. 08.00 – 12.00 WIB
  • Lokasi PT. Infomedia Solusi Humanika
    Jl. Raya Menur 34 F Surabaya
  • Up : Ibu Eva

Itu tadi info Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom Surabaya (September 2015). Semoga anda merupakan salah satu kandidat yang lolos seleksi. Semoga bermanfaat.