Friday, September 25, 2015

Lowongan Kerja Non PNS Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut ini admin share Lowongan Kerja terbaru yaitu Pengumuman Rekruitmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015. Lowongan ini dibuka untuk mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat dan Staf Pendukung Kelompok Kerja Auditor Inspektorat. Untuk ijasah S1 semua jurusan dengan minimal IPK : 3.00. Bagi anda yang tertarik ingin bekerja disini, ayo segera daftarkan diri anda mumpung masih ada kesempatan karena batas pengiriman adalah tanggal 28 September 2015. Berikut ini selengkapnya posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :


POSISI PERTAMA

  • Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat

KUALIFIKASI

  1. Pria/Wanita;
  2. Usia Maksimal 28 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal S1, segala jurusan;
  4. IPK. Min. 3.00;
  5. Menguasai Ms. Office dan Internet;
  6. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;

URAIAN PEKERJAAN

  1. Melakukan administrasi keuangan Inspektorat;
  2. Melakukan administrasi rumah tangga dan perlengkapan inspektorat; dan
  3. Melakukan administrasi kepegawaian Inspektorat

POSISI KEDUA

  • Staf Pendukung Kelompok Kerja Auditor Inspektorat

KUALIFIKASI

  1. Pria/Wanita;
  2. Usia Maksimal 30 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal S1, jurusan Akuntansi;
  4. IPK. Min. 3.00;
  5. Menguasai Ms. Office dan Internet;
  6. Mampu melakukan analisa data;
  7. Mengetahui aspek-aspek pekerjaan di bidang audit internal;
  8. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  11. Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.

URAIAN PEKERJAAN

  1. Membantu pelaksanaan kegiatan Pengawasan Administrasi Keuangan dan Kegiatan Pengawasan Kinerja Kelembagaan;
  2. Membuat Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan;
  3. Mempersiapkan rapat dan membuat notulensi;
  4. Melakukan koordinasi dengan pihak lain;dan
  5. Mendokumentasikan seluruh kegiatan.

TATA CARA PENGIRIMAN LAMARAN

  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (4x6 berwarna),  Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email ppbuk2015@lkpp.go.id paling lambat tanggal 28 September  2015.
  3. Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 30 September 2015.
  4. Sumber

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Tidak Tetap (Non PNS) Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Jangan lupa klik suka fanpage kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Lowongan Pekerjaan terbaru. Salam sukses.

Friday, September 18, 2015

Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (September 2015)

Lowongan Kerja - Berikut admin share berita terbaru mengenai Lowongan Kerja di PT. Pertamina Geothermal Energy bulan September 2015. Bagi anda yang lulusan Teknik Mesin , Teknik Kimia, Teknik Listrik, Teknik Konversi Energi, Teknik Instrumentasi dan Kontrol/ Elektro Arus Lemah (Elektronika), silahkan daftarkan diri anda disini. PT Pertamina Geothermal Energy merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang Energi Panas Bumi. Pada bulan September ini, PT. Pertamina Geothermal Energy membuka kesempatan berkarir untuk posisi Operator dengan persyaratan sebagai berikut ini :

       
A. KUALIFIKASI PENDIDIKAN (D3)

  1. Teknik    Mesin    
  2. Teknik    Kimia    
  3. Teknik    Listrik    
  4. Teknik    Konversi Energi    
  5. Teknik    Instrumentasi dan Kontrol/ Elektro Arus    Lemah (Elektronika)

B. PERSYARATAN UMUM

  1. IPK min. 3,00 (skala 4)    
  2. Usia maks. 24 tahun (hingga 31 Desember    2015)    
  3. Bersedia ditempatkan di semua lokasi kerja
  4. Sehat secara fisik    
  5. Laki-laki

C. LAIN-LAIN

  1. Lowongan ini dibuka mulai tanggal 17 September sampai 24 September 2015
  2. Silahkan kunjungi website http://asesmen.lptui.com/home.lptui untuk melamar pada posisi yang tersedia paling lambat tanggal 24 September 2015.
  3. Bagi yang lolos seleksi Tahap Administrasi akan dipanggil secara tertulis untuk mengikuti tes tahap selanjutnya.

Itu tadi informasi terbaru tentang Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy bulan September Tahun 2015. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat anda semuanya. Semoga sukses !

Monday, September 14, 2015

Lowongan Kerja Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut ini informasi mengenai Rekruitmen Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015. Formasi yang dibutuhkan adalah Tenaga Kesehatan yang terdiri dari 22 formasi (dokter spesialis, bidan, perawat, apoteker, dll) dengan total yang dibutuhkan 87 orang dan Tenaga Non Kesehatan yang terdiri dari 5 formasi dengan total yang dibutuhkan 11 orang. 



TENAGA KESEHATAN

  1. Dokter Spesialis (9 spesialis)
  2. Apoteker
  3. Perawat
  4. Bidan
  5. Perekam Medik
  6. Radiografer
  7. Akupasi Terapis
  8. Sanitarian
  9. Fisikawan Medik
  10. Nutrisionis
  11. Ortotik Prostetik
  12. Pranata Laboratorium Kesehatan
  13. Teknik Elektromedik

TENAGA NON KESEHATAN

  1. Pengelola Teknologi Informasi
  2. Pengadministrasi Keuangan
  3. Pengadministrasi Umum
  4. Pengelola Limbha Medis
  5. Petugas Sarana dan Prasarana

Itu tadi informasi tentang Lowongan Kerja Pegawai Blud Non PNS RSUD Dr. Soetomo Tahun 2015. Selengkapnya mengenai Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, dan contoh Surat Permohonan  Lamaran Kerja, silahkan anda download link file pengumuman dibawah ini :

Thursday, September 10, 2015

Lowongan Kerja Tenaga Tidak tetap RS UNAIR Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut admin informasikan Lowongan Kerja terbaru tentang Seleksi Penerimaan Pegawai tidak Tetap di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Tahun 2015. Rumah Sakit Universitas Airlangga RSUA memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Tenaga Tidak Tetap pada Rumah Sakit Universitas Airlangga Tahun 2015 dengan persyaratan dan ketentuan sebagaimana lampiran Pengumuman Direktur Rumah Sakit Nomor 1744/UN3.24/KP/2015 tanggal 7 September 2015 tentang Seleksi Penerimaan Tenaga Tidak Tetap Rumah Sakit Universitas Airlangga Tahun 2015.



PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  4. Sehat jasmani dan rohani;
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / anggota TNI / POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan / atau tidak sedang menjalani perjanjian / kontrak kerja / ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (dibuktikan dengan surat pernyataan);
  8. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;
  9. Berusia maksimal 30 (tiga puluh) tahun untuk klasifikasi pendidikan D3, S1, S1 Kebidanan + Bd, Ners dan maksimal 22 (dua puluh dua) tahun untuk klasifikasi pendidikan SMA IPA, SMK, D1 per 1 Januari 2015;
  10. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
    Point 5 s.d. 7 dibuktikan dengan surat pernyataan yang dapat diunduh pada website http://www.unair.ac.id

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Pelamar mengirimkan berkas lamaran dan mendapatkan kartu pendaftaran
2. Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut :

  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Universitas Airlangga;
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir;
  • Surat pernyataan yang disyaratkan pada persyaratan umum, dapat diunduh pada website http://www.unair.ac.id;
  • Pas foto terbaru ukuran 3x4 berwarna berlatar belakang merah sebanyak 3 (tiga) lembar ditulisi nama pelamar di bagian belakang foto.

3. Berkas lamaran dimasukan ke dalam stop map dengan warna kuning dengan pojok atas diberi kode kualifikasi pendidikan yang dilamar;
4. Stop map dikirim ke alamat Subit. Kepegawaian Kantor Manajemen Kampus C Unair Jl. Mulyorejo Surabaya dengan mencantumkan :

NAMA PESERTA : ..........
FORMASI : ..........
SPESIFIKASI : ..........
IJAZAH : ..........
ALAMAT : ..........
NO TELEPON : ..........

pada stop map depan kanan atas. Berkas ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Universitas Airlangga paling lambat tanggal 14 September 2015 pukul 15.00 WIB;
5. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan sebagaimana uraian diatas dinyatakan gugur.

Selengkapnya mengenai rencana Jadwal Pelaksanaan, Tempat dan Proses Seleksi, silahkan kunjungi ke situs resminya di http://www.unair.ac.id/ atau bisa juga anda download pengumuman lengkapnya dibawah ini :

Tuesday, September 8, 2015

Pengumuman Rekrutmen Jalur Umum Perum Jasa Tirta I (September 2015)

Lowongan Kerja - Informasi lowongan terbaru buat anda tentang Pengumuman Rekruitmen Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2015. Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan Jenjang Pendidikan Sarjana (S1) & Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kualifikasi yang dibutuhkan ada 13 untuk Karyawan Tenaga Ahli Pemula (TAP) dan 27 Karyawan Non Tenaga Ahli (NTA) untuk lulusan SMK.



KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Pendidikan Sarjana (S1)

Program Keahlian/ Kompetensi yang dibutuhkan sebagai Karyawan Tenaga Ahli Pemula (TAP) :

  • Sipil
  • Pengairan
  • Listrik
  • Geodesi
  • Geologi
  • Hub.Internasional
  • Hukum

Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Program Keahlian/ Kompetensi yang dibutuhkan sebagai Karyawan Non Tenaga Ahli (NTA) :

  • Teknik Listrik
  • Teknik Bangunan/ Sipil
  • Teknik Mesin
  • Akuntansi

PERSYARATAN

Tingkat Sarjana (S1) dan Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) :

  1. Usia pada waktu mengajukan lamaran maksimum 30 tahun per 7 September 2015
  2. Nilai IPK (S1) Minimal 3,00 ; Nilai Rata-rata Ijazah (SMK) Minimal 7,00
  3. Pelamar wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen apa saja yang dipersyaratakan, silahkan download disini.

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pelamar melakukan akses melalui website : recruit.jasatirta1.co.id dan melakukan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya login).
  2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/ manual e-recruitment.
  3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 7 September 2015 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 21 September 2015, Pukul 24.00 WIB.
  4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 7 September 2015 pukul 00.00 WIB dan sesudah tanggal 21 September 2015 Pukul 24.00 WIB, akan ditolak sistem.
  5. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kelompok/ pendidikan yang dipersyaratkan.
  6. Setiap pelamar dalam melakukan upload data di bawah ini dengan ukuran yang telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment).

TAHAPAN SELEKSI
  1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
  2. Tes Kesehatan Tahap I
  3. Tes Psikologi
  4. Tes Bahasa Inggris (TOEFL)
  5. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
  6. Wawancara

KETENTUAN LAINNYA
  1. Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
  2. Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website e-recruitment PJT I (recruit.jasatirta1.co.id)
  3. Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
  4. Berkas lamaran disertai dengan alamat yang jelas serta No Telepon / HP yang dapat dihubungi.
  5. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
  6. Pelamar dari jalur umum, diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
  8. Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen.
  9. Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apalagi? Silahkan daftarkan diri anda jika memang merasa mampu dan mempunyai kualifikasi yang dibutuhkan oleh Perum Jasa Tirta I. Semoga bermanfaat.