Tuesday, October 10, 2017

JADWAL TES KOMPETENSI DASAR TAHAP 2 TAHUN 2017

Info CPNS - Berikut ini admin share Jadwal Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 Tahun 2017. Ada beberapa instansi yang akan menyelenggarakan Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 ini, diantaranya dari jadwal CPNS pusat, jadwal CPNS lokasi mandiri, dan jadwal CPNS UPT BKN. Jadwal tes ini diperuntukkan bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus tes seleksi administrasi pada masing-masing instansi.

JADWAL TES KOMPETENSI DASAR TAHAP 2 TAHUN 2017

Waktu ujian Tes Kompetensi Dasar adalah 90 menit. Peserta tes wajib hadir 60 menit sebelum ujian berlangsung guna melakukan registrasi. Persiapkan berkas-berkas yang wajib dibawa untuk melakukan registrasi, seperti KTP, Kartu Peserta Ujian atau persyaratan lainnya yang sudah ditentukan oleh Instansi masing-masing.

Baca juga : Download Soal CPNS Tes Intelegensi Umum

Selengkapnya, mengenai waktu, tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar bisa anda unduh file lengkapnya dibawah ini :

  1. JADWAL CPNS 2017 PUSAT KANREG BKN
  2. JADWAL CPNS 2017 LOKASI MANDIRI PROPINSI
  3. JADWAL CPNS 2017 UPT BKN
  4. SESI SKD CPNS TAHUN 2017

Jika anda menginginkan soal CPNS lengkap dan murah baik itu Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang terdiri dari tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum, dan tes kemampuan pribadi dan Soal CPNS Tes Kompetensi Bidang (TKB), silahkan kunjungi linknya disini.

Baca Juga : Prediksi Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar

Itu tadi informasi admin mengenai Jadwal Tes Kompetensi Dasar Tahap 2 Tahun 2017. Semoga sukses!.

Monday, October 9, 2017

LOWONGAN KERJA ASTRA INTERNATIONAL (FRESH GRADUATE) 2017

Berikut ini admin share Lowongan Kerja Astra International Tahun 2017 buat yang fresh graduate. Bagi anda yang belum memiliki pengalaman kerja dan berminat untuk bergabung di Astra International, silahkan daftarkan diri anda segera karena telah dibuka 3 lowongan yang bisa anda pilih dibawah ini :

LOWONGAN KERJA ASTRA INTERNATIONAL (FRESH GRADUATE) 2017

ADMINISTRASI

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. D3 jurusan Akuntansi
  • Pengalaman kerja : 0 – 2 tahun
  • Bersedia penempatan di Sunter
  • Memiliki semangat untuk melayani
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dengan segala golongan
  • Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan eksplor hal baru
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman bekerja di bagian HRD menjadi sebuah keunggulan

AUDIT TRAINEE (AR TRAINEE)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan : Akuntansi, Keuangan, Teknik Industri, Ilmu Komputer , IT, Matematika /Statistik, Komunikasi
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja  max. 2 tahun
  • Fasih berbahasa inggris
  • Mampu berpikir analitis
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus.
  • Bersedia melakukan perjalanan di seluruh Indonesia (dengan frekuensi tinggi)

HR TRAINEE (HC TRAINEE)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan : Ekonomi, Psikologi, Hukum, Teknik Industri, Komunikasi, Administrasi Bisnis
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja  max. 2 tahun
  • Memiliki passion di bidang HR
  • Mampu berpikir analitis
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus.

Jika anda berminat segera kunjungi situs resminya dibawah ini. Jangan lupa untuk mengisi form yang sudah disediakan sebelum tanggal 30 November 2017.

LOWONGAN KERJA PT. JASA RAHAJA (PERSERO) OKTOBER TAHUN 2017

Info Loker - Berikut ini admin share Lowongan Kerja PT. Jasa Raharja (Persero) Tahun 2017. PT. Jasa Raharja membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, dengan persyaratan khusus dan umum yang bisa baca dibawah ini :


STAF ADMINISTRASI

Persyaratan Khusus:

  • Pria
  • Pendidikan Minimal S1 diutamakan jurusan: Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Manajemen Risiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).

SEKRETARIS DAN PUBLIC RELATION

Persyaratan Khusus:

  • Wanita
  • Pendidikan D3 / S1 diutamakan jurusan: Sekretaris, Komunikasi, Public Relation dan Bahasa
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Sekretaris / Public Relation.

Persyaratan Umum:

  • Belum menikah
  • Usia maksimal: 27 tahun (max ultah ke 27 pada tanggal 7 Oktober 2017)
  • Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik dengan IPK Minimal 2.75
  • Mampu berkomunikasi secara aktif
  • Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Tidak memiliki Orang tua dan/atau Saudara Kandung yang masih aktif bekerja di PT. Jasa Raharja (Persero) (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  • Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.

Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil/Sortlist Candidate. Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan mulai tanggal 7 s/d 14 Oktober 2017. Silahkan kunjungi resminya di bawah ini :

Wednesday, March 29, 2017

Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kab. Boyolali 2017

Admin share informasi terbaru Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kabupaten Boyolali Tahun 2017. Bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan dan berminat sesuai dengan bidang formasi yang dibutuhkan dibawah ini, persiapkan berkas anda karena lowongan ini akan dimulai pada tanggal 3 April 2017. Berikut ini formasi dan syarat-syarat pendaftaran yang wajib anda persiapkan :


FORMASI LOWONGAN DAN JABATAN

1. Tenaga Medis

  • Dokter Dokter Umum (1)

2. Tenaga Kefarmasian

  • Apoteker S1. Farmasi + apt (1)

3. Tenaga Keperawatan

  • Perawat : D.3 Keperawatan (5), S.1 Keperawatan + Ners (2)
  • Bidan : D.3 Kebidanan (5)

4. Tenaga Kesehatan Lainnya

  • Rekam Medik : D.3 Rekam Medik (4)
  • Radiografer : D.3 Radiologi (1)
  • Pranata Laboratorium : D.3 Analis Kesehatan (1)

5. Tenaga Non Kesehatan

  • Pengelola Sistem dan Jaringan : D.3 Informatika (1)
  • Pengadministrasi Perpustakaan : D.2 Perpustakaan (1)
  • Juru Masak : SMK Tata Boga (1)

PERSYARATAN PENDAFTARAN

  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berusia sekurang-kurangan 18 (delapan belas) tahun dan dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung 31 Maret 2017;
  3. Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindakan pidana kejahatan;
  4. Mempunyai pendidikan sesuai kualifikasi;
  5. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Asli dari Dokter Pemerintah (Puskesmas / RS Pemerintah);
  6. Surat pernyataan bermeterai bahwa tidak pernah dijatuhi sanksi pidana atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap dan surat pernyataan tidak pernah di berhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, Pegawai Honorer, atau Pegawai Swasta (Format sesuai contoh);
  7. Berkelakuan Baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Setempat;
  8. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali;
  9. Surat pernyataan bermeterai tidak menuntut di angkat sebagai CPNS;
  10. Bersedia bekerja dengan surat perjanjian kerja (SPK) dalam jangka waktu tertentu;
  11. Bersedia membuat SIP/SIK/SIKK/SIPA dan/atau sejenisnya bagi jabatan fungsional tertentu.
  12. Untuk Persyaratan Umum Point 7 - 11 dilampirkan pada waktu lulus seleksi/Pemberkasan.

PENDAFTARAN

A. Metode Pendaftaran

  1. Mengajukan berkas diserahkan langsung kepada Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNSsesuai dengan jadwal dan tempat yang di
    tentukan;
  2. Pendaftaran dapat dimulai pada tanggal 3 April 2017;
  3. Berkas pendaftaran menjadi hak milik Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNSdan tidak dapat diminta kembali;
  4. Batas waktu pendaftaran adalah 5 (lima) hari kerja terhitung dari pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 s/d 14.00 WIB;

B. Cara Pendaftaran

- Persyaratan berkas pendaftaran

  1. Peserta/pelamar mengajukan berkas pendaftaran ke Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS dengan melampirkan :
  2. Surat lamaran ditujukan kepada Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo, diatas materai Rp 6000,- ditulis
    dengan tangan dan di tandatangai sendiri dengan tinta hitam cair
    diatas kertas double folio bergaris (contoh 1 terlampir);
  3. Fotocopy ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh pejabat yang berwenang;
  4. Pas photo berwarna dengan latar belakang warna merah (dibuat maksimal enam bulan terakhir) ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar dan bagian belakang dicantumkan nama dan tanggal lahir pelamar;
  5. Surat Pernyataan, sebagaimana contoh dalam Lampiran I;
  6. Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) diperbesar 200% yang di legalisasi pejabat yang berwenang rangkap 3 (tiga) lembar;
  7. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter pemerintah.

- Cara Pendaftaran

  1. Seluruh persyaratan pendaftaran dimasukan dalam dalam stopmap : Warna merah untuk Tenaga Medis, Kefarmasian, Keperawatan, Kesehatan Lainnya dan warna biru untuk Tenaga non Kesehatan dan di masukkan dalam amplop folio dengan mencantumkan Jenis Formasi di Sudut kanan Atas, ditujukkan kepada Direktur RSUD Simo Kabupaten Boyolali, dikirim sendiri oleh pelamar;
  2. Pada saat pengisian data diri pelamar, agar dilakukan dengan teliti dan telah sesuai dengan data yang dimiliki agar tidak terjadi kesalahan data yang mengakibatkan gugurnya pelamar pada tahapan seleksi administrasi.

- Ketentuan Pendaftaran

  1. Apabila salah satu persyaratan yang telah ditentukan diatas tidak dipenuhi maka berkas pendaftaran tidak memenuhi syarat dan gugur;
  2. Berkas pendaftaran menjadi milik Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo;
  3. Panita Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo tidak menerima berkas diluar tempat yang sudah ditentukan.

TAHAPAN SELEKSI

  1. Seleksi Administrasi;
  2. Tes Kompetensi Dasar;
  3. Wawancara.

LAIN-LAIN

  1. Mengenai waktu dan tempat pelaksanaan seleksi TKD, wawancara dan praktek serta segala informasi yang berhubungan dengan pelaksana kegiatan Penerimaan Pegawai Non PNS ini akan diumumkan di papan pengumuman RSUD Simo;
  2. Panitia tidak memproses setiap lamaran yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan panitia;
  3. Pelamar yang mengikuti seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Simo tidak dipungut biaya apapun;
  4. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Pegawai Non PNS RSUD Simo Kab. Boyolali 2017. Jika anda ingin mengunjungi situs resminya, bisa melalui http://rsudsimo.boyolalikab.go.id/ atau silahkan anda download file resminya disini. Semoga bisa bermanfaat dan salam sukses selalu !

Tuesday, March 28, 2017

Lowongan Pegawai Non PNS RS Paru Salatiga 2017

Kabar baik bagi anda yang berada di daerah Jawa Tengah khususnya Kota Salatiga,  telah dibuka lowongan Penerimaan Pegawai Non PNS Rumah Sakit Paru dr. Ario Wirawan Salatiga Tahun 2017. Pendaftaran dibuka melalui online dimulai sejak tanggal 28 Maret - 1 April 2017. Sedangkan berkas yang dikirim selambat-lambatnya tanggal 4 April (bukan tanggal cap pos). Berikut ini beberapa persyaratan umum dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Penerimaan Pegawai Non PNS Kontrak Rumah Sakit Paru Salatiga


Persyaratan Umum

  1. Warga negara Indonesia
  2. Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun untuk S1. Maksimal 30 tahun untuk Diploma per 1 April 2017
  3. Perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75, Perguruan Tinggi Swasta minimal IPK 3,00.
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara/ kurungan
  5. Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari instansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/ non formal.
  6. Berpenampilan menarik dan berbadan sehat.
  7. Bersedia menjadi pegawai Non PNS Kontrak RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga.
  8. Institusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan Institusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan  RI.

Formasi dan Pendidikan

  1. Dokter
  2. Apoteker (Jurusan Farmasi Klinis)
  3. D3 Keperawatan
  4. D3 Fisioterapis
  5. D3 Elektromedis
  6. D3 Teknik Sipil

Tahap Pendaftaran

  1. Pendaftaran secara online dibuka tanggal 28 Maret - 1 April 2017, kunjungi www.rspaw.or.id
  2. Pengiriman Berkas Pendaftaran dikirim melaui PO BOX mulai tanggal 30 Maret 2017 dan diterima di PO BOX  selambat-lambatnya tanggal 4 April 2017 pukul 00 WIB waktu setempat (bukan tanggal cap pos pengiriman). Jika melewati tanggal tersebut tidak akan di proses.
  3. Informasi selengkapnya mengenai Persyaratan dan Tahap Pendaftaran bisa anda unduh filenya disini.

Pelaksanaan Tes Tulis

  1. Tes tulis dilaksanakan hari Rabu, tanggal 12 April 2017, jam : 08.00 - selesai.
  2. Peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian
  3. Lokasi pelaksanaan tes tulis di Gedung Diklat RSPAW Salatiga

Itu tadi informasi terbaru mengenai Penerimaan Pegawai Non PNS Kontrak Rumah Sakit Paru Salatiga Tahun 2017. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Salam sukses !