Tuesday, January 26, 2016

Lowongan Kerja Nusantara Sehat Kemenkes RI Tahun 2016

Lowongan Kerja Nusantara Sehat 2016 - Kesehatan adalah investasi terbaik untuk masa depan bangsa yang lebih cerah. Untuk mewujudkannya maka diperlukan penguatan akses pelayanan kesehatan di daerah. Kementerian Kesehatan mengajak para generasi muda untuk berperan serta memperkuat kesehatan terutama di daerah terpencil melalui program penempatan tenaga kesehatan yang berbasis tim (team based). Program ini merupakan sebuah upaya peningkatan pelayanan kesehatan mencakup preventif, promotif, dan kuratif dengan melibatkan 5 (lima) sampai 9 (sembilan) tenaga kesehatan (dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga kesehatan masyarakat, tenaga kesehatan lingkungan, Ahli laboratorium medik, tenaga gizi, dan tenaga kefarmasian) yang akan ditempatkan di pelosok nusantara.

Berikut ini jenis kesehatan yang dibutuhkan dan persyaratan pendaftaran Lowongan Kerja Nusantara Sehat Periode 1 Tahun 2016 :


Jenis tenaga kesehatan yang dibutuhkan :
  1. Dokter
  2. Dokter gigi
  3. Bidan
  4. Perawat
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat
  6. Tenaga Kesehatan Lingkungan
  7. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
  8. Tenaga Kefarmasian
  9. Tenaga Gizi

Persyaratan Pendaftaran :
  1. WNI
  2. Usia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya
  3. Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
  4. Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan
  5. Sehat jasmani rohani
  6. Bebas narkoba
  7. Berkelakuan baik
  8. Wajib memiliki STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
  9. Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan

Pendaftaran Program Nusantara Sehat dilakukan secara online tanggal 20 Januari – 09 Februari 2016 melalui  website : http://nusantarasehat.kemkes.go.id. File-file yang harus diupload saat pendaftaran :
 
  1. Pas Foto
  2. Scan Ijasah
  3. Scan STR yang masih berlaku
  4. Scan KTP
  5. Scan Kartu Keluarga

NB : Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb

Untuk tata cara pendaftaran Program Nusantara Sehat, anda bisa mengunduh filenya disini. Demikian informasi mengenenai Lowongan Kerja Nusantara Sehat Kemenkes RI Tahun 2016. Semoga bermanfaat.

Monday, January 25, 2016

LOWONGAN KERJA SENSUS EKONOMI KAB. KARAWANG TAHUN 2016

Lowongan Kerja Sensus Ekonomi Karawang 106 - Sensus Ekonomi dilaksanakan untuk mendapatkan informasi potret utuh perekonomian bangsa, sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan nasional maupun regional. Pendataan seluruh sektor usaha secara menyeluruh (selain sektor pertanian) akan mampu menghasilkan gambaran lengkap tentang level dan struktur ekonomi non-pertanian, berikut informasi dasar dan karakteristiknya. Selain itu juga akan diketahui daya saing bisnis di Indonesia, serta penyediaan kebutuhan informasi usaha (bps.go.id). Tahun ini, BPS Kabupaten Karawang membuka Lowongan Kerja Sensus Ekonomi Tahun 2016, berikut formasi dan persyaratannya :


Persyaratan Pendaftaran :

  1. Usia max 55 tahun.
  2. Pendidikan min SMA atau sederajat ditunjukkkan dengan fotocopy ijazah.
  3. Bersikap dan berperilaku baik, dewasa, sopan santun dan rapi Jujur dan berdedikasi tinggi.
  4. Mampu berkomunikasi baik dengan responden dan masyarakat di wilayah tugasnya.
  5. Mengenal wilayah tugasnya dengan baik atau berdomisili diwilayah tugasnya (lingkup kecamatan)
  6. Bersedia melakukan perjanjian kerja untuk melaksanakan tugas tertentu pada periode tertentu dengan hasil yang berkualitas seuai ketentuan dan pedoman yang berlaku
  7. Mampu menulis huruf balok tegak lurus.
  8. Diharuskan memiliki handphone (sms)
  9. Diutamakan memiliki sim C dan kendaraan bermotor

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran kerja
  2. Fotocopy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
  3. Fotocopy KTP sebanyak 3 lembar
  4. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar
  5. Fotocopy NPWP sebanyak 3 lembar (jika memiliki)
  6. Surat izin dari atasan bagi yang bekerja

Keterangan Rekruitmen :

  1. Bersedia mengikuti pelatihan petugas SE 2016 pada Bulan April 2016.
  2. Bersedia bekerjasama dan berkoordinasi dengan sesama petugas (PCL/PML), pegawai BPS dan tokoh masyarakat (RT/RW/Dukuh/Desa).
  3. Bersedia melakukan perjanjian kerja selama bulan Mei 2016 untuk melaksanakan tugas pendaftaran/listing SE 2016, dan dengan hasil yang berkualitas sesuai ketentuan dan pedoman yang berlaku.
  4. Kelengkapan berkas administrasi diserahkan pada saat tes tertulis dan wawancara.
  5. Untuk rekruitmen di wilayah lainnya harap silahkan hubungi kantor BPS terdekat di kota anda.

Tata Cara Pendaftaran :

Melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja (poin diatas). Berkas pendaftaran tersebut dikirimkan ke alamat :

SEKRETARIAT SE2016 BPS KAB KARAWANG
Jl. Cakradireja no.36
Kab. Karawang – Jawa Barat
Telp. 0267 402250
Fax. 0267 8452147
Email : se2016.karawangkab@bps.go.id 


Pengiriman berkas lamaran kerja Sensus Ekonomi Kabupaten Karawang Tahun 2016 paling lambat pada hari Jumat, 29 Januari 2016. Demikian informasi dari admin mengenai Lowongan Kerja Sensus Ekonomi Kabupaten Karawang Tahun 2016. Semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak BLUD Non PNS RSUD Kota Bandung 2016

Lowongan Kerja RSUD Kota Bandung - Berikut admin share Lowongan Kerja Pegawai Kontrak BLUD Non PNS di Lingkungan RSUD Kota Bandung Tahun 2016. Diumumkan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita untuk dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Pegawai Kontrak BLUD NON PNS di Lingkungan RSUD Kota Bandung. Formasi yang tersedia untuk Seleksi Calon Pegawai BLUD NON PNS dilingkungan RSUD Kota Bandung Tahun 2016, adalah :


FORMASI

A. Tenaga Kesehatan

  1. Ners Keperawatan
  2. Perawat
  3. Penata Anesthesi
  4. Laboratorium
  5. Ass.Apoteker
  6. Rekam Medik

B. Tenaga Teknis

  1. IPSRS
  2. Satpam RS
  3. Supir Ambulance

PERSYARATAN PELAMAR

A. Formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis / Tenaga Non Kesehatan

  1. Mengisi Formulir yang bisa di download di website : http://rsudkotabandung.web.id
  2. Usia / Umur serendah – rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi – tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per – 31 April 2016.
  3. Memiliki Ijazah dengan Kualifikasi Pendidikan, sebagaimana ditentukan diatas yang dikeluarkan oleh Lembaga Pendidikan Terakreditasi BAN-PT “A / B” untuk Sekolah / PTN / PTS setempat.
  4. Untuk Formasi Tenaga Kesehatan (Skep+Ners, D3 Kep, D3 Penata Anesthesi, D3 Analis Kesehatan, D3 Farmasi dan D3 Rekam Medis) WAJIB melampirkan Surat Tanda Registrasi Tenaga Kesehatan (STR) yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi / Profesi Terkait.
  5. Untuk Formasi Tenaga Non Kesehatan, yaitu : (a) Formasi Supir Ambulance WAJIB memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM)-B1, (b) Formasi Tenaga Keamanan RS (Satpam RS), WAJIB : Tinggi Badan (TB) sekurang – kurangnya 160 cm (untuk laki – laki) dan 155 cm (untuk perempuan) serta Berat Badan (BB) Proposional, Melampirkan Sertifikat sebagai Tenaga Keamanan (Satpam).

B. Melengkapi Persyaratan Dokumen Administrasi, ditujukkan :
 
Kepada, Yth :
Direktur / Pemimpin BLUD RSUD Kota Bandung
Alamat : Jl. Rumah Sakit No.22 Ujungberung
Kota Bandung – Kode POS : 40612

Dengan Kelengkapan Berkas / Dokumen :

  • Surat Lamaran Pekerjaan Tulis Tangan dengan memakai Tinta / Ballpoint Warna Hitam dan di tanda tangan Asli.
  • Fotocopy Ijazah Terakhir yang dilegalisir + stempel basah.
  • Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir + stempel basah, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Min : 3.00 dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Min : 2,75.
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Foto Copy Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  • Melampirkan Pas Foto Terbaru Ukuran 3x4 sebanyak 3 buah berwarna.
  • Melampirkan satu lembar Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (asli).
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) Singkat. 

Itu tadi informasi Lowongan Kerja Pegawai Kontrak RSUD Kota Bandung Tahun 2016. Informasi selengkapnya bisa anda unduh file lengkapnya disini. Semoga bermanfaat.

Tuesday, January 19, 2016

LOWONGAN KERJA BAPERTARUM-PNS TAHUN 2016

Lowongan Kerja BAPERTARUM-PNS - BAPERTARUM-PNS didirikan berdasarkan keputusan Presiden RI Nomor 14 Tahun 1993 tentang Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil, sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Presiden Nomor 46 Tahun 1994. Yang melatarbelakangi didirikannya BAPERTARUM-PNS, antara lain Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil untuk memiliki rumah yang layak, Terbatasnya kemampuan Pegawai Negeri Sipil untuk membayar uangmuka pembelian rumah dengan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR, Tabungan perumahan PNS dapat membentuk dana untuk mengatasi kendala tersebut yang merupakan kegotong-royongan diantara Pegawai Negeri Sipil dalam upaya peningkatan kesejahteraan antara Pegawai Negeri Sipil. Saat ini BAPERTARUM-PNS membuka lowongan kerja dengan formasi sebagai berikut :

 
STAF PERSONALIA

Kualifikasi

- Pend Min S1 (Jurusan Hukum)
- Berpengalaman di bidang Personalia HRD min 3 Tahun
- Menguasai UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
- Menguasai Perhitungan Pajak Penghasilan (Pph 21)

STAF RELASI MEDIA DAN PROTOKOL

Kualifikasi

- Pria, Fresh Graduate
- Pend Min S1 (Segala Jurusan)
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Memahami Keuangan
- Mampu membuat Memo/Surat serta Kajian

STAF KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI

Kualifikasi

- Wanita, Fresh Graduate
- Pend Min S1 (Jurusan Komunikasi, Jurnalistik))
- Mahir membuat Berita/artikel/siaran pers
- Mahir menggunakan power point, excel, MS Word
- Mempunyai kemampuan menjadi MC dan menangani Call Center

Bagi yang berminat dapat mengirimkan Lamaran, Cv, Fc Ijazah, Transkrip, KTP, Surat Keterangan Berkelakukan baik dari Kepolisian, Surat Keterangan Berbadan sehat dari Dokter, (khusus bagi wanita , surat pernyataan tidak dalam keadaan hamil), serta pas poto berwarna paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini terbit. Lamaran dapat dikirim melalui email : hrd@bapertarum-pns.co.id. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs resminya disini. Semoga bermanfaat.

Friday, September 25, 2015

Lowongan Kerja Non PNS Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015

Lowongan Kerja - Berikut ini admin share Lowongan Kerja terbaru yaitu Pengumuman Rekruitmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015. Lowongan ini dibuka untuk mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat dan Staf Pendukung Kelompok Kerja Auditor Inspektorat. Untuk ijasah S1 semua jurusan dengan minimal IPK : 3.00. Bagi anda yang tertarik ingin bekerja disini, ayo segera daftarkan diri anda mumpung masih ada kesempatan karena batas pengiriman adalah tanggal 28 September 2015. Berikut ini selengkapnya posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :


POSISI PERTAMA

  • Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat

KUALIFIKASI

  1. Pria/Wanita;
  2. Usia Maksimal 28 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal S1, segala jurusan;
  4. IPK. Min. 3.00;
  5. Menguasai Ms. Office dan Internet;
  6. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;

URAIAN PEKERJAAN

  1. Melakukan administrasi keuangan Inspektorat;
  2. Melakukan administrasi rumah tangga dan perlengkapan inspektorat; dan
  3. Melakukan administrasi kepegawaian Inspektorat

POSISI KEDUA

  • Staf Pendukung Kelompok Kerja Auditor Inspektorat

KUALIFIKASI

  1. Pria/Wanita;
  2. Usia Maksimal 30 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal S1, jurusan Akuntansi;
  4. IPK. Min. 3.00;
  5. Menguasai Ms. Office dan Internet;
  6. Mampu melakukan analisa data;
  7. Mengetahui aspek-aspek pekerjaan di bidang audit internal;
  8. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  11. Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.

URAIAN PEKERJAAN

  1. Membantu pelaksanaan kegiatan Pengawasan Administrasi Keuangan dan Kegiatan Pengawasan Kinerja Kelembagaan;
  2. Membuat Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan;
  3. Mempersiapkan rapat dan membuat notulensi;
  4. Melakukan koordinasi dengan pihak lain;dan
  5. Mendokumentasikan seluruh kegiatan.

TATA CARA PENGIRIMAN LAMARAN

  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (4x6 berwarna),  Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email ppbuk2015@lkpp.go.id paling lambat tanggal 28 September  2015.
  3. Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 30 September 2015.
  4. Sumber

Itu tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Tidak Tetap (Non PNS) Unit Kerja Inspektorat LKPP Tahun 2015. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Jangan lupa klik suka fanpage kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Lowongan Pekerjaan terbaru. Salam sukses.