Tuesday, August 27, 2013

Soal CPNS : Tes Wawasan Kebangsaan [ Part II ]

Tes Wawasan Kebangsaan Part II merupakan kelanjutan dari Soal CPNS : Tes Wawasan Kebangsaan yang sudah kami share sebelumnya. Jika anda belum mencoba Tes Wawasan Kebangsaan bagian pertama bisa anda coba disini. Untuk Tes Wawasan Kebangsaan Part II ini berisi materi soal diantaranya soal Tes Wawasan Kebangsaan Bahasa Indonesia yang terdiri dari 20 soal PG, Tes Wawasan Kebangsaan Pancasila yang terdiri dari 20 Pilihan Ganda, Tes Wawasan Kebangsaan Tata Negara yang terdiri dari 18 Pilihan Ganda, dan Tes Wawasan Kebangsaan Sejarah yang terdiri dari 19 soal Pilihan Ganda.

Soal CPNS : Tes Wawasan Kebangsaan [ Part II ]

Tes Wawasan Kebangsaan - Bahasa Indonesia

Tes Wawasan Kebangsaan Bahasa Indonesia kali ini berisi materi mengenai tanda hubung yang benar, tanda koma yang tepat, kata berimbuhan, nilai moral yang terkandung didalam teks.

Tes Wawasan Kebangsaan - Pancasila

Berisi materi soal mengenai asas dari pancasila, UUD 1945, amandemen UUD 1945, sejarah perumusan pancasila, dan butir-butir pengamalan pancasila.

Tes Wawasan Kebangsaan - Tata Negara

Berisi materi soal mengenai norma sosial, Pasal UUD 1945, hak dan kewajiban warga negara, Undang-undang otonomi daerah, hukum tata negara,dll.

Tes Wawasan Kebangsaan - Sejarah

Berisi materi soal mengenai perdagangan jaman VOC, kerajaan-kerajaan di Indonesia, sumpah pemuda, dekrit presiden, pemberontakan-pemberontakan yang terjadi di daerah, dll.

Latihan Soal


Berikut kami berikan soal online Tes Wawasan Kebangsaan Part II. Anda bisa belajar online secara free alias gratis 100 % ! disini. Namun jika anda ingin membeli soal online, offline maupun yang berbentuk PDF lengkap meliputi Tes Kompetensi Dasar [ Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, Tes Karakter Pribadi ], Tes Kompetensi Bidang, Kisi-kisi CPNS, TOEFL dan masih banyak lagi, silahkan beli DISINI. Dijamin anda akan puas setelah membelinya. Silahkan klik link dibawah ini untuk mulai belajar online. Check it out !


2 comments:

  1. Selamat pagi, mohon info. Apa password untuk masuk ke soal-soal yang akan kami coba? Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. cukup masukkan nama anda, trima kasih sudah berkunjung ..............

    ReplyDelete