Wednesday, April 9, 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Anda tertarik ingin bekerja di bank? Berikut kami berikan informasi terbaru buat anda yaitu lowongan pekerjaan Bank Mandiri bulan April 2014. Bank Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 32.000 karyawan dan tersebar di seluruh indonesia, memiliki 1.835 cabang domestik dan 7 kantor cabang luar negeri dan kantor perwakilan . Mulai tanggal 3 April 2014, Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi anda semua yang ingin menjadi bagian dari karyawan bank tersebut.


Untuk posisi lowongan yang dilamar ada 7 posisi, diantaranya ; Credit Quality Officer - Micro Banking, Micro Mandiri Manager - MMM, Credit Adsministration Officer - Micro Banking, Senior Auditor, Relationship Manager [ RM ] Commercial & Bussiness Banking, Account Manager for Corporate Banking [ in ], dan Legal Officer. Untuk lebih jelasnya berikut screenshot posisi yang dibutuhkan oleh Bank Mandiri ;


Untuk posisi kerja dan syarat-syarat yang diminta pada setiap lowongan, silahkan anda kunjungi dan daftar diri anda di jobstreet.com. Salam sukses !

0 komentar:

Post a Comment